Flower Of Evil, Perubahan Hidup Seorang Perempuan Setelah Mendapati Ayahnya Seorang Psikopat

Kamis, 08 Juli 2021 - 14:23 WIB
loading...
Flower Of Evil, Perubahan Hidup Seorang Perempuan Setelah Mendapati Ayahnya Seorang Psikopat
Drakor Flower of Evil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di Flower Of Evil , Sebelumnya Ji Won mendatangi sebuah ruang konseling untuk diperlihatkan bukti rekaman video Do Hyun Su saat berusia 13 tahun. Dalam video tersebut terlihat bahwa Hyun Su sedang memukuli temannya hingga berdarah setelah mendengarkan lagu pada alat pemutar kasetnya. Hal itu juga disampaikan oleh wanita penjaga konseling dan istri Soon Kil bahwa alat pemutar kaset tersebut adalah alat yang membuat Hyun Su menjadi gila dan terobsesi. Penasaran bagaimana kisahnya?

Moo Jin dan Hae Soo bertemu di sebuah cafe. Moo Jin mengatakan bahwa sekarang Hae Soo sudah banyak berubah. “Dahulu kau selalu bersama dengan banyak teman-temanmu sampai menertawakan hal yang begitu sepele. Kau seperti bintang idola yang sangat populer”, ujar Moo Jin. Seketika wajah Hae Soo berubah menjadi sedih, ia mengatakan, “Aku tak bisa terus hidup seperti bintang idola populer setelah mendapati ayahku telah membunuh 7 orang”.

Hae Soo meminta izin pada Moo Jin untuk segera meninggalkan cafe tersebut. Hal itu dikarenakan ia selalu diikuti oleh seorang wartawan. “Kau melihat seorang pria yang sedang membaca di belakangku? Dia adalah seorang wartawan yang berpikir bahwa aku membantu Do Hyun Su untuk bersembunyi. Aku sering berpapasan dengan dia belakangan ini”, ujar Hae Soo. Mendengar hal itu, Moo Jin merasa kesal dan tidak terima bahwa Hae Soo selalu diikuti oleh pria itu. Namun Hae Soo menahannya agar pria itu tidak menuliskan sebuah berita tidak benar.

Baca Juga : Berhenti Syuting Selama PPKM Darurat, Denny Cagur : Saya Stop Semua Kegiatan

Hae Soo kemudian meminta Moo Jin untuk bertemu hanya berdua dengannya untuk membicarakan suatu hal yang sangat penting. Disisi lain, Ji Won menghampiri seorang pemilik restoran tiongkok dimana tempat Do Hyun Su bekerja. Ji Won memperlihatkan alat pemutar kaset itu padanya dan bertanya apakah dia mengingat sesuatu tentang benda itu. “Saat itu aku ingin memecatnya.

Tetapi dia bekerja dengan sangat baik, hanya dengan bayaran 300 dolar. Setiap kali mendengarkan lagu dengan alat ini, tatapannya aneh dan dirinya seperti kerasukan”, ujarnya. Ji Won dengan penuh harapan meminta bantuan kepada pemilik restoran tiongkok tersebut untuk mengungkap kasus Do Hyun Su. Sesampainya dirumah, Ji Won memperlihatkan isi dari tas hitam yang berisikan alat pemutar musik serta buku sketsa milik Do Hyun Su untuk membuat berbagai macam benda yang dibuat di bengkelnya.

Seperti apa kelanjutannya? Nonton selengkapnya Flower Of Evil eps 7 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Baca Juga : Ini Alasan Wenny Ariani Baru Ungkap Keke Anak Rezky Aditya Setelah 8 Tahun!

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#FlowerOfEvil
#LeeJoonGi
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)