Memilih Parfum yang Tepat lewat Online Shop dengan 3 Langkah Ini

Kamis, 08 Juli 2021 - 18:35 WIB
loading...
Memilih Parfum yang Tepat lewat Online Shop dengan 3 Langkah Ini
Mine. memudahkan pengalaman berbelanja online Anda dengan dibantu oleh fragrance stylist. Foto/Dok Mine Perfumery
A A A
JAKARTA - Di masa PPKM Darurat seperti saat ini belanja online menjadi pilihan yang aman. Tapi, metode belanja daring lumayan tricky bila diterapkan untuk membeli parfum . Lantas, bagaimana caranya agar parfum yang dibeli secara online memiliki aroma yang betul-betul kita sukai?

Di online shop , lazimnya seller sudah mencantumkan notes perihal produk parfum yang dijualnya. Meski demikian, buyer tetap tak bisa mengetahui wangi pasti parfum yang akan dibelinya. Sulit untuk menyukai aroma parfum tertentu tanpa menciumnya langsung, bukan?



Namun, Mine Perfumery percaya bahwa pengalaman berbelanja fragrance di butik tetap dapat dirasakan hanya dengan menjelajah online shop Mine.. Mine. Perfumery sendiri merupakan brand parfum lokal baru di Indonesia yang berhasil mengguncang industri parfum Tanah Air dengan inovasi terdepan.

“Dengan adanya pembatasan interaksi selama pandemi ini, kami melihat bahwa pengalaman berbelanja fragrance menjadi terbatas. Kami merasa penting untuk memberikan alternatif serta cara baru berbelanja dengan aman tanpa kehilangan kegembiraan dan keseruan dalam memilih wewangian," kata Anggi, Public Relations Mine Perfumery melalui siaran pers, Kamis (8/7).

Terdapat tiga poin soal bagaimana Mine. bisa menaikkan level pengalaman berbelanja fragrance secara online. Berikut ulasannya.

1. Kuis Fragrance (ScentSearch Quiz)

Sebelum membeli parfum di Mine., Anda bisa mencoba mengikuti kuis fragrance yang akan merekomendasikan pilihan parfum berdasarkan jawaban dari tes karakter Anda.

Terobosan ini dapat membantu pecinta parfum memutuskan parfum yang akan dibeli tanpa hanya berpasrah pada saran fragrance stylist atau sebatas mengikuti tren. Menurut Anggi, hal ini dilakukan agar pembeli mudah menentukan referensi varian parfum yang diinginkan.

“Kami merancang ScentSearch Quiz agar sesuai dengan kepribadian masing-masing individu. Bagaimana preferensi wewangian yang mereka sukai dan suasana di mana mereka berpikir untuk menggunakan wewangian tersebut," kata Anggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)