PPKM Seru bareng Film dan Serial Pilihan Vision+ di Bulan Juli

Kamis, 08 Juli 2021 - 16:22 WIB
loading...
PPKM Seru bareng Film dan Serial Pilihan Vision+ di Bulan Juli
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Juli dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengharuskan kita untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Menghabiskan waktu menonton tayangan favorit adalah pilihan yang positif untuk mendukung program PPKM yang tengah dijalankan pemerintah. Untuk itulah Vision+ sebagai aplikasi streaming terlengkap karya anak bangsa telah menyiapkan tayangan yang menarik dan berkualitas untuk ditonton kapan dan di mana saja.

Hadir dengan lebih dari 120 channel lokal, internasional, dan premium terlengkap, Vision+ juga memiliki library content dengan variasi konten yang menarik dari berbagai genre dengan lebih dari 10.000 jam tayang mulai film, serial, hingga original series.



Baru saja merilis original series terbaru di awal Juli, tepatnya di tanggal 2 Juli 2021 dengan judul Dunia Maya , series dengan bintang utama Aurora Ribero ini menceritakan tentang Maya yang ingin menjadi populer. Pada penayangan perdananya, Dunia Maya mengeluarkan 2 episode sekaligus yang sudah dapat dinikmati sejak 2 Juli lalu.

Tidak hanya menghadirkan Vision+ Originals Dunia Maya dan sederetan Vision+ Originals lain, dalam mengawali bulan Juli ini, Vision+ juga memiliki rekomendasi tayangan yang tidak kalah serunya untuk dinikmati, berikut paparannya.

Untuk rekomendasi pertama ada tontonan seru dari Fox Movies Action berjudul Dreamkatcher . Film horor garapan debutan Kerry Harris ini dibintangi beberapa nama tenar seperti Radha Mitchell, Lin Shaye, serta Henry Thomas. Film ini menceritakan Gail dan Josh, yang secara tak sengaja datang ke sebuah gudang tua milik Ruth. Josh diam-diam mengambil sebuah benda yang ia pikir bisa untuk menangkal mimpi buruknya. Sebaliknya, benda tersebut justru mengeluarkan iblis yang ada di dalamnya.

Kemudian masih di channel yang sama, ada juga film Killerman . Film ini merupakan film aksi kriminal asal Amerika Serikat yang dibintangi Liam Hemsworth, Emory Cohen, Zlatko Buric, dan Suraj Sharma. Berlatar tempat di New York, Killerman berkisah tentang Moe Diamond (Liam Hemsworth) dan Bobby "Skunk" (Emory Cohen) yang melakukan pencucian uang untuk paman Bobby, Perico (Zlatko Buric).

Dari channel tvN ada juga series internasional The Great Escape. Memasuki season ke-4, kali ini The Great Escape mengusung konsep petualangan di luar angkasa yang melibatkan tantangan melarikan diri dan memperkuat harapan untuk lebih banyak sensasi dan kegembiraan.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Dengan adanya keputusan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kami turut mendukungnya dengan memberikan tayangan-tayangan yang menarik agar para pengguna Vision+ bisa terus terhibur meskipun aktivitas yang mereka lakukan menjadi terbatas dengan adanya kebijakan baru ini.”

“Kami juga baru mengeluarkan original series terbaru Vision+ berjudul Dunia Maya. Original series terbaru Vision+ ini adalah tontonan yang wajib diikuti karena tidak hanya menghibur, Dunia Maya juga memiliki nilai yang dapat dipetik sebagai pembelajaran,” tambah Clarissa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)