Sempat Lama Tak Dapat Job, Jonathan Frizzy Dikejar Penagih Utang Bank

Kamis, 08 Juli 2021 - 20:00 WIB
loading...
Sempat Lama Tak Dapat Job, Jonathan Frizzy Dikejar Penagih Utang Bank
Jonathan Frizzy. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Lebih dari 20 tahun berkarier di dunia hiburan, Jonathan Frizzy ternyata pernah jatuh ke titik yang paling rendah. Aktor berdarah Batak ini sempat lama tak memiliki job sinetron hingga dikejar-kejar bank karena tak bisa membayar cicilan kredit.

"Sempat waktu itu aku satu atau dua tahun dikejar-kejar sama bank, waktu nggak syuting," ungkap aktor yang akrab disapa Ijonk, dikutip dari YouTube MD Entertainment, Kamis (8/7).



Ijonk lalu berusaha keras mencari pekerjaan. Bahkan dia nekat "mengemis" ke rumah-rumah produksi agar bisa dipekerjakan lagi dalam sinetron.

"Beberapa tahun lalu selama satu atau dua tahun sempat tak ada job di sinetron. Waktu itu semua orang ada di PH yang sama, sampai aku memohon-mohon ke PH itu," ujar ayah tiga anak itu.

Setelah berusaha keras mencari pekerjaan, Ijonk diberi jalan oleh Tuhan. Ia pun akhirnya bisa membayar cicilan karena mendapat pekerjaan lagi di dunia seni peran.



Mengingat momen pahit itu, Ijonk bersyukur dengan kondisinya yang sekarang. Aktor 39 tahun ini masih dipercaya membintangi sinetron bersama artis muda lain.

"Makanya aku sampai sekarang pakai hati. Terima kasih Tuhan, di umur aku sekarang masih laku di sinetron-sinetron," kata suami Dhena Devanka itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)