Tak Terima Ucapan Nindy Ayunda, Olla Ramlan Siap Buka Fakta Sebenarnya di Hotman Paris Show Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Kamis, 08 Juli 2021 - 19:26 WIB
loading...
Tak Terima Ucapan Nindy Ayunda, Olla Ramlan Siap Buka Fakta Sebenarnya di Hotman Paris Show Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara Nindy Ayundadan Olla Ramlan masih bergulir. Kali ini, Nindy Ayunda dituding telah menuduh Olla Ramlan berselingkuh di belakang suaminya, Aufar Hutapea.

“Kok bisa dia ngomongin itu seakan-akan dia tahu, namanya pernikahan ini ada turun naik turun naik,” ungkap istri Aufar Hutapea itu kepada Hotman Paris.



Meski banyak yang menyoroti asal-muasal rekaman, Olla mengaku tidak mempermasalahkan. Olla hanya ingin meminta penjelasan dari Nindy mengapa tega membicarakan dirinya di belakang.

Olla menyebut hingga kini masih belum mau bertemu dengan Nindy untuk menyelesaikan masalah mereka. Apakah masalah ini merupakan settingan belaka? Atau pengakuan Nindy adalah sebuah fakta yang tertunda?

Hotman Paris Show setiap episodenya juga akan mengangkat kasus-kasus hukum di kalangan masyarakat yang tengah mencari keadilan dan tidak lupa juga tetap menghadirkan isu-isu sosial yang tengah viral, gosip artis, hingga cerita inspiratif.

Pada episode malam ini, seorang perempuan muncul ke muka publik dan mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas, sang mantan pemain sepakbola tim nasional. Tidak ingin merasa seperti habis manis sepah di buang, Amalia Fujiawati menuntut Bepe untuk mengakui dua buah hati hasil perkawinan sirinya di tahun 2018 dengan laki-laki yang kini kembali rujuk dengan Tribuana Tungga Dewi, istri sahnya.



Kelanjutan cerita ini dapat Anda saksikan di “Hotman Paris Show” malam ini, Kamis, 8 Juli 2021, pukul 21.00 WIB yang dipandu oleh pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris, dan Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews.

#iNews #HotmanParisShow #HPS #OllaRamlan #NindyAyunda #Perseteruan #BambangPamungkas
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)