Potret Gaya Hidup Nia Ramadhani yang Mahal dan Mewah

Jum'at, 09 Juli 2021 - 05:05 WIB
loading...
Potret Gaya Hidup Nia Ramadhani yang Mahal dan Mewah
Nia Ramadhani. Foto-Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nama Nia Ramadhani tengah menjadi buat bibir gara-gara berita penangkapannya oleh polisi bersama sang suami, Ardi Bakrie , pada 7 Juli lalu atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan ini tentu mengagetkan masyarakat. Terlebih melalui akun Instagramnya, Nia selama ini sangat aktif memperlihatkan sisi dirinya. Bukan hanya gaya dan penampilan, aktivitas keseharian atau potret keluarga bahagianya pun kerap ia pamerkan.



Yang juga tak bisa dilepaskan dari Nia, yaitu gaya hidup mewahnya. Dicuplik dari akun Instagramnya kemarin (8/7), berita potret gaya hidup ala jetset yang dijalani artis 31 tahun itu.

1. Hobi Golf

Potret Gaya Hidup Nia Ramadhani yang Mahal dan Mewah


Beberapa waktu belakangan ini, Nia sering memperlihatkan kalau dirinya sedang sangat menggandrungi olahraga orang kaya, yaitu golf. Biasanya saat ngegolf, Nia suka tampil kompak dengan sang suami Ardi Bakrie, juga dengan sahabat-sahabat terdekat, contohnya Ayu Dewi.

2. Rutin ke Amerika

Potret Gaya Hidup Nia Ramadhani yang Mahal dan Mewah


Mempunyai kediaman pribadi di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles, California, membuat Nia dan keluarga sering bolak-balik Indonesia-Amerika. Pada musim dingin yang baru lalu, Nia juga memboyong putrinya ke sana untuk bermain ski dan menikmati pegunungan salju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)