My All For You, Single Terbaru Maria Simorangkir untuk Kaum Susah Move On

Jum'at, 09 Juli 2021 - 17:53 WIB
loading...
My All For You, Single Terbaru Maria Simorangkir untuk Kaum Susah Move On
Single ini ditulis sendiri oleh Maria bersama Tua Sitorus dan menampilkan kemampuan vokal Maria Simorangkir yang semakin matang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Putus cinta memang merupakan hal yang paling tidak di harapkan bagi para pasangan. Namun hal ini justru kerap terjadi dan membawa berbagai kenangan pahit. Tapi bagaimana kita menjalankan kehidupan pasca putus cinta dengan keihlasan dan melupakan hal hal yang sudah terjadi. Ini adalah hal yang ingin di sampaikan Maria Simorangkir di single terbarunya yang di beri judul My All For You.

Baca juga: Diisukan Meninggal Dunia, Wendi Cagur Doakan Penyebar Hoax Diberi Umur Panjang

My All For You diproduseri Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan teknis vokal serta audio mixing-nya digarap musisi internasional yakni Jonah Sithole dan Daniel Holsinger. Single ini ditulis sendiri oleh Maria bersama Tua Sitorus dan menampilkan kemampuan vokal Maria Simorangkir yang semakin matang dalam menyampaikan setiap emosi pada liriknya.

"My All for You ini menceritakan tentang kegelisahan seseorang yang susah move on dari mantannya. Meskipun belum move on tapi sebenernya udah ikhlas karena sadar semua terjadi karena ada kesalahan dari diri sendiri. Ceritanya sendiri diambil dari pengalaman temen aku yang juga bantu nulis lagu ini bareng aku," jelas Maria, Jumat (9/7).



Semoga Indonesia bahkan secara global dan banyak pendengar yang terhubung secara emosional dengan lagu ini. My All for You dapat didengarkan di aplikasi penyedia musik digital terkemuka mulai 9 Juli 2021.

Sebagai informasi, Maria Dwi Permata Simorangkir atau lebih dikenal Maria Simorangkir merupakan penyanyi asal Medan yang merupakan juara Indonesian Idol 2018. Setelah ajang tersebut, Maria Simorangkir merilis tiga buah lagu salah satunya Yakin Bahagia yang diciptakan Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Lintang Pramudya Wardani.

Baca juga: Selain Menjadi Penyanyi, Mark Ternyata Jago Ngehost

Kiprah Maria Simorangkir di ranah musik memang sempat tersendat karena faktor pendidikan yang harus diproritaskan. Namun kini Maria Simorangkir kembali untuk fokus menciptakan karya-karya baru bersama NSG Music Recordings.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)