Rezeki Dadakan Datang Lagi, Saksikan Uang Kaget Reborn di Vision+

Jum'at, 09 Juli 2021 - 18:32 WIB
loading...
Rezeki Dadakan Datang Lagi, Saksikan Uang Kaget Reborn di Vision+
Akankah ada orang yang mampu menyentuh hati Mr. Em? Langsung saja saksikan Live Streaming Uang Kaget Reborn GTV setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program bagi-bagi rezeki dadakan hadir kembali untuk membantu orang-orang yang beruntung, dengan kemasan yang lebih menarik disajikan untuk para penonton setia Uang Kaget Reborn .

Baca juga: My All For You, Single Terbaru Maria Simorangkir untuk Kaum Susah Move On

Ammar Zoni ditunjuk menjadi ikon baru dalam program Uang Kaget Reborn. Kehadiran Ammar Zoni sebagai Mr. Money atau biasa dipanggil dengan Mr. Em, menjadikan program ini pusat perhatian bagi warga sekitar di tempat yang ia kunjungi.

Mr. Em juga memiliki penampilan yang misterius sekaligus eksentrik. Penampilan uniknya ini memberikan kejutan tersendiri untuk orang-orang yang menantikannya. Bagaimana tidak, dengan ciri khas dari Mr. Em orang-orang langsung tahu bahwa mereka akan menjadi salah seorang yang beruntung menerima rejeki dari Mr. Em.

Mr. Em akan mengunjungi beberapa tempat yang banyak orang-orang membutuhkan. Tidak hanya itu, Mr. Em akan membagikan rezeki kepada salah satu orang beruntung yang layak mendapatkan uang kaget dari Mr. Em.

Selain itu Mr. Em akan berinteraksi dengan orang-orang yang berada di sekeliling target, untuk memahami usahanya dan melihat perjuangannya mendapatkan rezeki. Itu semua karena Mr. Em ingin mengetahui seberapa besar keinginan sang target untuk memperbaiki hidupnya.

Siapa selanjutnya yang akan menjadi target Mr. Em? Akankah ada orang yang mampu menyentuh hati Mr. Em? Langsung saja saksikan Live Streaming Uang Kaget Reborn GTV setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Vision+.

Baca juga: "NONA - Apa Adanya", Kolaborasi Apik 3 Wanita asal Indonesia Timur, Nowella Mikhelia, Novia Bachmid dan Nikita Becker

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #visionplus #uangkagetreborn
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)