Manjakan Fans, Ziva Magnolya Luncurkan Karya Duet Bersama Rizky Febian

Jum'at, 09 Juli 2021 - 18:48 WIB
loading...
Manjakan Fans, Ziva Magnolya Luncurkan Karya Duet Bersama Rizky Febian
Ziva Magnolya akhirnya dapat mewujudkan mimpinya untuk dapat berduet dengan sang idola Rizky Febian di single terbaru mereka Terlukis Indah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya akhirnya dapat mewujudkan mimpinya untuk dapat berduet dengan sang idola Rizky Febian di single terbaru mereka "Terlukis Indah".

Baca juga: NONA - Apa Adanya, Kolaborasi Apik 3 Wanita asal Indonesia Timur, Nowella Mikhelia, Novia Bachmid dan Nikita Becker

Single yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia ini menjadi karya yang paling dinanti dari duet kolaborasi Ziva Magnolya dan Rizky Febian. Pasalnya, keduanya memang kerap terlibat kerjasama untuk bernyanyi secara langsung.

Hingga akhirnya single "Terlukis Indah" dikeluarkan sebagai wujud rasa terima kasih yang mendalam bagi para penggemar yang menginginkan Ziva Magnolya dan Rizky Febian memiliki karya bersama. Bahkan, Rizky Febian sendiri telah telah menginginkan hal tersebut terealisasi sejak tahun lalu.

Single "Terlukis Indah" ini mengambil tema percintaan dengan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Cerita yang ringan, yang biasa terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang.

Berawal dari pertemuan pertama, tumbuh rasa, suka-sukaan, akhirnya bersama dalam suatu perjalanan cinta. Sesederhana itu cerita dan pesan yang ada di lirik lagu "Terlukis Indah".

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Rizky Febian ini memiliki aransemen yang sangat nyaman untuk didengar. Pop yang ceria menjadi benang merah dari warna musik yang ditampilkan untuk single "Terlukis Indah".

Dengan sedikit sentuhan suasana R n’ B serta aransemen yang groovy ditambah kualitas vokal keduanya yang mumpuni menjadi senjata utama dari departemen suara di single "Terlukis Indah" ini. Paket yang komplit dari sebuah karya yang indah!

Sekadar informasi tambahan, perjalanan karier Ziva Magnolya tidak luput dari hasil tangan dingin Rizky Febian yang menemukan talentanya saat audisi Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2019-2020 lalu.

Saat itu Ziva Magnolya mendapatkan special invitation dari Rizky Febian saat audisi di Jakarta. Dan, dalam kesempatan tersebut Ziva membuat Rizky Febian terkesima dengan lagu yang dinyanyikannya yaitu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky Febian. Keputusan yang tepat karena akhirnya Ziva Magnolya meraih gelar juara ketiga dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Baca juga: My All For You, Single Terbaru Maria Simorangkir untuk Kaum Susah Move On

Sudah, langsung saja dengarkan karya maha indah dari Ziva Magnolya dan Rizky Febian di semua platform layanan musik digital. Jadikan playlist harian kalian. Selamat menikmati, Zivellas!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)