Nikita Willy, Dimas Anggara dan Aditya Zoni Terjebak dalam Cinta Segitiga

Sabtu, 10 Juli 2021 - 01:41 WIB
loading...
Nikita Willy, Dimas Anggara dan Aditya Zoni Terjebak dalam Cinta Segitiga
Serial romansa-religi yang memiliki 8 episode ini memberikan banyak pesan positif dan menjadi pergumulan bagi seseorang dalam menentukan pilihan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris Nikita Willy dan aktor Dimas Anggara serta Aditya Zoni akan beradu peran di Satu Amin Dua Iman. Dalam serial drama web besutan MD Entertainment dan WeTV itu, mereka akan terlibat dalam cinta segitiga.

Baca juga: My All For You, Single Terbaru Maria Simorangkir untuk Kaum Susah Move On

Serial romansa-religi yang memiliki 8 episode ini memberikan banyak pesan positif dan menjadi pergumulan bagi seseorang dalam menentukan pilihan membina rumah tangga.

Nikita Willy merasa senang dan bersyukur karena dipercaya untuk terlibat dalam series Satu Amin Dua Iman. Menurutnya, proses syuting series tersebut berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. Nikita pun berterima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kesempatan dalam bermain sebagai Aisyah dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman.

"Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan," ungkap Nikita melalui keterangan resmi, Jumat (9/7).

Senada dengan Nikita, Dimas Anggara, yang memerankan tokoh Hanan, juga mengungkapkan terima kasihnya atas keterlibatan dirinya dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman. "Terima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk terlibat dalam series WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Saya berharap WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat," tuturnya.

Suami Nadine Chandrawinata itu pun mengaku mendapatkan tantangan dan pengalaman yang menarik memerankan sosok Hanan, terlebih proses syuting dilakukan di tengah pandemi.

"Ini merupakan tantangan saya di mana saya memerankan seorang yang jatuh cinta kepada wanita yang berbeda keyakinan. Saya yakin series ini tidak hanya menghibur tetapi juga banyak hikmah," kata dia.

Founder & CEO MD Corp, Manoj Punjabi mengatakan, MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium salah satunya lewat Satu Amin Dua Iman.

"Satu Amin Dua Iman adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin WeTV Original Satu Amin Dua Iman akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik," ucap Manoj.

Sementara itu, Satu Amin Dua Iman bercerita tentang seorang calon dokter bernama Aisyah yang tidak pernah menyangka jika hidupnya akan dipenuhi oleh dua warna, dari dua orang yang berbeda. Dokter Hanan, seorang residen ketus di rumah sakit tempat Aisyah menjalankan koas (co-assistant), membuat hari-hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan.

Baca juga: Hadirkan Momen, Daun Jatuh Ingatkan Pentingnya Nikmati Waktu Bersama Orang Terdekat

Series yang disutradarai Reka Wijaya ini siap tayang mulai 12 Juli 2021 dengan total 8 episode yang bisa disaksikan di WeTV dan iflix.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)