Cegah Covid-19, Secret Clean Salurkan Bantuan di Kudus dan Ponorogo

Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:09 WIB
loading...
Cegah Covid-19, Secret Clean Salurkan Bantuan di Kudus dan Ponorogo
VCI akan terus berupaya dan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI), distributor produk Secret Clean turun tangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Sebagai bentuk nyata, VCI melakukan rangkaian program CSR bertema 'Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer'.

Baca juga: Mark Sungkar Kecewa Dijatuhi Vonis 1,5 Tahun Penjara

Dalam aksi sosial itu, VCI memberikan bantuan ke berbagai pihak, seperti Dinas Kesehatan Kota Kudus dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo, yang masing-masing berjumlah 14.400 dan 11.520 botol hand sanitizer, pada Jumat (9/7).

Bantuan hand sanitizer ini diberikan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Kudus, Badai Ismoyo, SKM, MM, dan Kepala BPBD Ponorogo, Imam Bashori.

CEO PT VCI, Billy Hartono Salim menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. "Kami berharap agar bantuan hand sanitizer ini mampu membantu pemerintah untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia," ungkap Billy melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (10/7).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa VCI akan terus berupaya dan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di Indonesia. Itu sebabnya, VCI akan terus menyalurkan bantuan hand sanitizer untuk daerah-daerah dengan kasus Covid-19 yang tinggi. "Mari kita bersama-sama berjuang mengatasi Covid-19 dan berdoa agar kondisi ini segera berlalu dan kembali kondusif," tukasnya.

Baca juga: d'Masiv Sisipkan Sentuhan Baru di Single Waktu yang Menjawab

Sementara itu, rangkaian kegiatan CSR ini dimulai dari 26 Juni 2021 dan masih akan terus berlanjut dengan menyasar beberapa daerah di Indonesia yang berstatus zona merah, seperti Bandung dan Cirebon. Daerah-daerah yang sudah lebih dulu mendapatkan bantuan hand sanitizer antara lain Semarang, DKI Jakarta, Jepara, Bangkalan, Pemprov Jawa Timur, dan Bali.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)