Kebencian Seorang Adik kepada Perempuan yang Berusaha Mendekati Kakaknya

loading...
Kebencian Seorang Adik kepada Perempuan yang Berusaha Mendekati Kakaknya
Pada episode kali ini, Cerita Suara Aplikasi Sayang menceritakan bagaimana ketidaksukaan adik Keza pada Kartika. / Foto: ist
JAKARTA - Mau dengerin cerita yang akan membuat terbawa suasana dan pastinya bikin ketagihan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang? Pas banget nih! Ada Cerita Suara Aplikasi Sayang yang bercerita tentang perjalanan dua orang yang bertemu melalui sebuah aplikasi, yang akan sayang banget kalau dilewati! Mau tahu bagaimana ceritanya? Yuk langsung dengerin di RCTI+ .

Baca juga: 7 Matrix Ada di Tangan Infernus! Saksikan Bima S Final Showdown di RCTI

Pada episode kali ini, Cerita Suara Aplikasi Sayang menceritakan bagaimana ketidaksukaan adik Keza pada Kartika, yang berusaha mendekati kakaknya, sekaligus usahanya untuk terus mendekatkan kakaknya dengan Amel. Sang adik pada awalnya menangis tersedu-sedu di hadapan Keza. Hal ini membuat Keza yang masih terbaring di rumah sakit itu menjadi bingung.

Menurut sang adik, Kartika menyukai Keza, tapi sang adik sangat tidak suka dengan perempuan itu. "Aku nggak mau kalau kakak jadian sama dia," ucap adik Keza sambil menangis sesenggukan. Keza yang mendengar hal tersebut pun langsung menepis omongan adiknya. Ia mengatakan kalau ia nggak mungkin jadian dengan Kartika, sebab perempuan itu masih saudaranya.



Keza terus berusaha untuk meyakinkan adiknya itu. "Kalo kamu percaya sama kakak, buang jauh-jauh perasaan jelekmu sama Kartika, kakak janji tidak akan jadian sama Kartika," ucap Keza. Sang adik pun perlahan berhenti menangis, ia mencoba untuk mempercayai kakaknya. Tak lama setelah itu, sang adik pun berkata kalau ia lebih setuju kakaknya dengan Amel, perempuan yang Keza temui di aplikasi sayang.

Baca juga: Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya dan Kalahkan Boss Krabot di Kiko Run

Mau tahu kisah selanjutnya? Dengarkan selengkapnya Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 6 hanya di RCTI+.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top