Wenny Ariani Beberkan Kisah Kasihnya dengan Rezky Aditya

Sabtu, 10 Juli 2021 - 14:01 WIB
loading...
Wenny Ariani Beberkan Kisah Kasihnya dengan Rezky Aditya
Wenny Ariani mengaku menjalani hubungan asmara selama 1,5-2 tahun hingga mempunyai anak dari Rezky Aditya. / Foto: tangkapan layar YouTube Denny Darko
A A A
JAKARTA - Sosok WA atau Wenny Ariani akhirnya muncul ke permukaan. Dia secara gamblang membeberkan alasannya menggugat Rezky Aditya sebesar Rp17,5 miliar hingga dia disebut sebagai wanita serakah. Pada kemunculannya ini, dia menceritakansecara terbuka latar belakang siapa dirinya hingga pertemuan dengan Rezky Aditya.

Baca juga: Kebencian Seorang Adik kepada Perempuan yang Berusaha Mendekati Kakaknya

Dia mengaku menjalani hubungan asmara selama 1,5-2 tahun hingga mempunyai anak dari Rezky Aditya , yang akhirnya mengajukan gugatan kepada Rezky untuk mengakui anak biologisnya.

Kepada Danny Darko di kanal YouTube Denny Darko, Wenny mengaku nilai gugatan sebesar Rp17,5 miliar itu masih tidak seberapa. "Sebenarnya saya maunya 100 miliar malah," tegas Wenny sembari tertawa

Menurut Wenny, nominal yang dimintanya tersebut bukan menjadi fokus utamanya. Angka itu mengemuka karena memang dalam gugatan perdata harus mencantumkan kerugian immateriil dan materiil.

Wenny pun tidak banyak mengetahui soal hukum, sehingga persoalan terkait angka tersebut dia serahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

Lebih lanjut, Wenny mengatakan, untuk urusan anak itu tidak bisa dipatok dengan angka. Bagi Wenny, seorang anak itu lebih penting dibandingkan dengan uang. "Angka itu hanya angka. Anak itu unvalue, tidak ternilai oleh angka," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Wenny juga sangat menyayangkan sikap Rezky Aditya dan keluarga yang dinilainya tidak mau menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan, jadi tidak perlu ramai seperti sekarang. "Sebenarnya kalau secara kekeluargaan, Rezky waktu itu menerima secara kekeluargaan, kan tidak perlu," kata dia.

Menurut Wenny, hubungannya dengan Rezky Aditya sudah menjadi rahasia umum di lingkungan sekitarnya, tidak jarang anaknya pun sering mendengar gunjingan perihal status ayahnya. Rezky sendiri, ungkap Wenny, sempat datang saat putrinya yang disapa Keke lahir pada 3 Maret 2013.

"Dari Keke mulai lahir, itu kan 03-03-13, dari umur 0 sampai sekitar 1,5 tahun tuh Rezky masih suka datang ketemu anaknya," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)