Apakah Andin Akan Berkata Jujur kepada Nino Soal Identitas Reyna?

Sabtu, 10 Juli 2021 - 14:42 WIB
loading...
Apakah Andin Akan Berkata Jujur kepada Nino Soal Identitas Reyna?
Sampai saat ini Andin masih menutupi rahasia tentang identitas ayah kandung Reyna dari sang mantan suami, Nino. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sampai saat ini Andin masih menutupi rahasia tentang identitas ayah kandung Reyna dari sang mantan suami, Nino.

Baca juga: Musuh Bebuyutan yang Berkelahi! Pak RT Pusing dan Malah Disalahin

Sudah didesak ibunda Nino, Andin tetap saja menutupi fakta bahwa Reyna adalah anak kandung dari hasil pernikahan dirinya bersama Nino terdahulu. Tapi pasca didesak sang mantan ibu mertua, Andin kini galau apakah harus jujur atau tetap merahasiakan identitas Reyna.

Dari video teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta , Sabtu (10/7), terlihat Andin yang semakin galau, mendengar nasihat Papa Surya yang mengatakan bahwa suatu saat Reyna dewasa dan menikah. Maka dia membutuhkan sosok ayah kandungnya sebagai wali nikah.

"Mau sampai kapan kamu merahasiakan identitas Reyna? Reyna anak perempuan, kalau nanti dia dewasa dan mau menikah, yang menjadi walinya harus ayah kandungnya," ujar Papa Surya.

Mendengar perkataan Papa Surya, Andin hanya bisa terdiam dan termenung. Begitu juga ketika dia ditanya sang suami, Aldebaran tentang apa rencana Andin selanjutnya perihal identitas Reyna dan kapan Andin mau membuka fakta tentang asal-usul sang putri yang sebenarnya kepada Nino.

Apakah malam ini, Andin akhirnya memutuskan akan berkata jujur pada Nino, kalau Reyna adalah putri kandungnya atau Andin tetap tutup mulut karena khawatir Nino akan merebut dan memperkarakan hak asuh Reyna?

Baca juga: Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya dan Kalahkan Boss Krabot di Kiko Run

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan keseruan Ikatan Cinta, dengan menonton Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)