Musuh Bebuyutan yang Berkelahi! Pak RT Pusing dan Malah Disalahin

Sabtu, 10 Juli 2021 - 13:15 WIB
loading...
Musuh Bebuyutan yang Berkelahi! Pak RT Pusing dan Malah Disalahin
Cerita Suara Musuh Bebuyutan di RCTI+ yang mengisahkan tentang keseharian warga dan berbagai dramanya yang sayang banget kalau dilewati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo semua, ada yang asik nih! Buat kalian para pengguna RCTI+ yang lagi mencari cerita yang nggak ngebosenin, seru, dan bisa mengisi waktu kamu di masa pandemi seperti sekarang, pas banget loh! Ada Cerita Suara Musuh Bebuyutan di RCTI+ yang mengisahkan tentang keseharian warga dan berbagai dramanya yang sayang banget kalau dilewati! Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin yuk!

Baca juga: Kebencian Seorang Adik kepada Perempuan yang Berusaha Mendekati Kakaknya

Pada episode kali ini, Cerita Suara Musuh Bebuyutan menceritakan perkelahian Abah Uus dan Engkong Jaim di warung Mpok Ida. Engkong yang pada awalnya udah nggak sabar mau ngopi, tiba-tiba langsung emosi ketika mendengar suara kakek-kakek berlogat sunda yang sangat ia kenal, yaitu suara Abah.

Mpok Ida dan Bang Ocid berusaha untuk menahan Engkong dan Abah untuk berkelahi, tapi sia-sia karena kedua kakek itu nggak bisa menahan emosinya. Sampai akhirnya di tengah keributan itu datang Pak RT. "Hei! Stop! Stop! Istighfar ngape lu udah pada tua juga, nih berdua kalo ketemu pasti ribut," ucap Pak RT. Usaha Pak RT melerai kedua kakek itu perlahan berhasil, walaupun harus dengan usaha yang kuat sampai ia pun pusing.

Keributan itu selesai dan kedua kakek itu pun pergi dari warung Mpok Ida. Nggak berapa lama, Pak RT dan Engkong bertemu lagi di tempat lain. Pak RT berusaha menasihati Engkong untuk jangan ribut lagi dan lebih baik damai saja. Bukannya diterima dengan baik-baik, eh Engkong malah balik nyalahin Pak RT. "Denger ye, kalo mau nasehatin, jangan sama gue aja, itu namanya adil. Kalo kayak gini kagak adil! Masa gue aja yang dinasehatin," ucap Engkong. Duh, Pak RT jadi serba salah begini!

Baca juga: Gebrakan iNews Prime di Antara 5 Program Baru, Performa Stasiun TV iNews Terus Melaju!

Mau tahu bagaimana cerita selengkapnya? Dengerin di Cerita Suara Musuh Bebuyutan hanya di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)