Di Mata Maia Estianty, Mulan Jameela Partner yang Profesional, Tapi Bukan Secara Hati

Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:50 WIB
loading...
Di Mata Maia Estianty, Mulan Jameela Partner yang Profesional, Tapi Bukan Secara Hati
Maia Estianty di You Tube Nebeng Bareng Boy. Foto/You Tube
A A A
JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty membagikan pengalaman menjalani karier bermusiknya dimana dalam perjalanan dia membuat sekaligus memproduseri beberapa grup maupun duo. Kepada Boy William, salah satu juri Indonesian Idol ini membagikan pengalaman bermusiknya tersebut

Maia Estianty yang menjadi bintang tamu dalam konten channel Youtube Boy William. Dalam perbincangan tersebut, sang host Boy menanyakan siapa rekan duet bermusik yang paling profesional.

Dalam perjalanannya, istri pengusaha Irwan Mussry ini pernah membentuk grup vokal duo Ratu. Pada awalnya, Ratu beranggotakan personil Maia dan Pinkan Mambo. Selepas itu, posisi Pinkan pun digantikan oleh Mulan Jameela yang kemudian berubah namanya menjadi duo Maia.

"Habis itu (Pinkan) sudah, Ratu selesai. Gue ganti namanya jadi Duo Maia," kata Maia Estianty dalam channel Youtube BW dikutip SINDOnews.com, Sabtu (10/7).

Baca Juga : Wenny Ariani Beberkan Kisah Kasihnya dengan Rezky Aditya

Duo Maia sendiri pun beranggotakan Maia Estianty dan Mey Chan. Maia pun menyebut bahwa Mey Chan merupakan sosok yang paling profesional."Mey Chan, Mulan, Pinkan. Gue ngomongin netral, ya profesional,"ucap Maia.

Ibunda Al El Dul ini pun mengatakan bahwa dirinya paling cocok bekerja sama dengan Mey Chan. "Kalau Mey Chan, profesional iya, personal iya. Orangnya karakternya match sama gue,"ungkapnya kepada Boy William.

Lebih lanjut, Boy yang terlihat penasaran pun meminta pendapat dari Maia mengenai Mulan Jameela . Perempuan kelahiran Surabaya,27 Januari 1976 ini mengatakan bahwa istri musisi Ahmad Dhani ini merupakan sosok yang profesional.

"Kalau Mulan, secara profesional dia orangnya profesional, personalnya, ya kalian semua sudah tahu, ya secara hati enggak. Gitu, ya. Kalau profesional, dia profesional, "kata perempuan 45 tahun ini menilai Mulan Jameela.

Sebagai informasi, Mulan Jameela tergabung dengan Duo Ratu di medio 2000an dan akhirnya mundur di 2007 untuk fokus menjalani solo kariernya.

Baca Juga : Terus Beri Dukungan, Chacha Frederica Bicarakan Kebaikan Nia Ramadhani

Ketika menjadi personil duo Ratu, Mulan Jameela dikabarkan sempat menjalin hubungan terlarang dengan Ahmad Dhani yang saat itu masih berstatus suami Maia Estianty dan membuat hubungan mereka menjadi renggang dan akhirnya keduanya bercerai dan kemudian Mulan menikah dengan Ahmad Dhani dan dikaruniai dua anak Shafeea dan Muhammad Ali.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)