Terpesona, Ayu Ting Ting Tak Beri Syarat Jika Robby Purba Menikahinya

Sabtu, 10 Juli 2021 - 17:15 WIB
loading...
Terpesona, Ayu Ting Ting Tak Beri Syarat Jika Robby Purba Menikahinya
Ayu Ting Ting. Foto/Tangkapan Layar You Tube
A A A
JAKARTA - Kisah asmara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan seorang pria baik dari kalangan pengusaha maupun sesama artis selalu menarik perhatian netizen. Dan kini ibu Bilqis Khumairah Razak dikabarkan dekat dengan presenter Robby Purba .

Hubungan romantis keduanya terlihat ketika Robby Purba menjadi bintang tamu di channel Youtube penyanyi dangdut Ayu Ting Ting Qiss You TV. Hampir sepanjang acara, keduanya berpegangan tangan seraya berbincang mengenai kehidupan sehari-hari sampai perjodohan.

Namun, di pertengahan, Ayu Ting Ting tampak melontarkan keinginannya untuk menikah dengan Robby Purba. Bahkan, dia tidak memberikan syarat sulit seperti saat dengan Ivan Gunawan yang harus punya penghasilan 5 miliar, seperti apa perbincangan keduanya?

Awalnya dalam perbincangan itu, pedangdut tersebut menanyakan perubahan yang drastis kepada Robby Purba. Hal ini berawal sebab Robby Purba dinilai sebelumnya tidak berani menatap mata Ayu Ting Ting jika sedang berbincang.

Baca Juga : Di Mata Maia Estianty, Mulan Jameela Partner yang Profesional, Tapi Bukan Secara Hati

“Sekarang Ayu mau tanya, kenapa kalo Aa (Robby Purba) ngomong sama Ayu sekarang Aa selalu ngeliat mata, kalau dulu nggak pernah mau natap mata?” tanya Ayu Ting Ting kepada Robby Purba dalam channel YouTube Qiss You TV dikutip SINDOnews.com, Jumat (9/7)

Sontak, presenter kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 ini pun kemudian menjawab bahwa hal tersebut dilakukan karena menghargai privasi pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Namun, kini presenter tampan itu mengaku sudah berani menatap mata Ayu Ting Ting karena pedangdut itu dinilai sudah membuka diri. “Karena Ayu sudah open, dulu Ayu menutup ke semua laki-laki, even kepada sahabat kamu sendiri sebenarnya bukan aku yang gak mau menatap Ayu tapi menghargai privasi kamu,” jawab Robby Purba.

Sontak, jawaban dari host X factor Indonesia ini pun berhasil menyentuh hati pedangdut berusia 29 tahun itu. Dalam beberapa momen, putri pasangan Abdul Razak dan Umi Kalsum ini tampak melontarkan perkataannya yang tidak memberikan syarat sulit jika menikah dengan dirinya.

Bahkan, Ayu Ting Ting tidak memaksa Robby Purba untuk memberikan penghasilan sebesar Rp5 M seperti syarat yang sebelumnya diberikan kepada desainer dan presenter Ivan Gunawan. Hal ini berawal saat presenter berusia 34 tahun itu sedang berbicara tentang keinginan brand fashionnya agar sampai ke New York.

"Harus sampai New York Fashion Week, (setelah itu) harus nikahi Ayu," tutur Ayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)