Menyesal, Nia Ramadhani Menangis Sebut Ketiga Anaknya Saat Konpers di Polres Jakarta Barat

Sabtu, 10 Juli 2021 - 17:21 WIB
loading...
Menyesal, Nia Ramadhani Menangis Sebut Ketiga Anaknya Saat Konpers di Polres Jakarta Barat
Nia Ramadhani. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani begitu menyesal atas penggunaan narkoba yang dilakukannya bersama sang suami. Ia pun mengucapkan penyelasan yang teramat dalam. Hal ini terlihat dari Konpers yang diadakan di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021) pukul 16:30 WB.

Awalnya, Nia Ramadhani meminta maaf atas kesalahan yang sudah dia lakukan. Dia pun menyadari akan hal itu.

"Sore hari ini mohon izinkan saya, Dengan segala kerendahan hati, untuk mengucapkan maaf yang sebesar besarnya, kepada segala pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat dan teman-teman, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaannya kepada saya," ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga : Terus Beri Dukungan, Chacha Frederica Bicarakan Kebaikan Nia Ramadhani

Tangis Nia seketika pecah pada saat dia menyebut ketiga anaknya dengan menyinggung dirinya seharusnya bisa menjadi contoh yang baik untuk ketiga anak-anaknya. Nia menuturkan permintaan maaf
untuk ketiga anak-anaknya.

"Saya berharap, melalui pernyataan saya ini bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak, orang tua saya dan seluruh keluarga besar. Dan terutama anak-anak saya, Mikhayla, Mainaka dan Magika," tutur Nia Ramadhani.

Diketahui pada Sabtu, (10/7/2021) Nia Ramadhani beserta kedua tersangkat lainnya yang dinyatakan postif menggunakan narkotika jenis sabu itu melakukan konpres.

Baca Juga : Polisi Masih Punya Target Besar di Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4355 seconds (0.1#10.140)