Inilah 10 Besar Kontestan MasterChef Indonesia Season 8

Sabtu, 10 Juli 2021 - 23:45 WIB
loading...
Inilah 10 Besar Kontestan MasterChef Indonesia Season 8
Kontestan 10 besar MasterChef Indonesia Season 8. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 episode 13 yang tayang Sabtu (10/7) ini akhirnya menemukan kontestan yang berhak maju ke babak 10 besar.

Seperti diketahui, pada perhelatan sebelumnya, yakni episode ke-12 yang tayang pada Minggu (4/7) lalu, kontestan yang tersisa sebanyak 11 orang. Namun, pada episode tersebut juri memutuskan tidak ada peserta yang harus pulang.



Lalu, setelah menyelesaikan sesi kali ini yang terdiri dari dua tantangan utama serta satu pressure test, juri MCI 8 yang terdiri dari Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold akhirnya memutuskan untuk memulangkan salah seorang peserta yaitu Brian.

Dengan demikian, setelah melalui serangkaian perjuangan dan perjalanan panjang, akhirnya kesepuluh peserta inilah yang dinyatakan lolos hingga tahap 10 besar atau Top Ten!

Di antara sepuluh peserta ini, tujuh di antaranya adalah perempuan. Yaitu Jesselyn, Fabs, Jenny, Wynne, Nadya, Thea, dan Olivia. Sementara sisanya adalah peserta laki-laki yakni Pak Adi, Bryan, dan La Ode.



Selamat buat kesepuluh peserta yang berhasil menembus Top Ten MasterChef Indonesia Season 8! Dari sepuluh peserta tersebut, siapakah yang menjadi jagoan Anda?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)