Film Thailand 2021 yang Sayang Dilewatkan, Drama hingga Thriller

Minggu, 11 Juli 2021 - 15:05 WIB
loading...
Film Thailand 2021 yang Sayang Dilewatkan, Drama hingga Thriller
Salah satu adegan dalam film Thailand One for the Road. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Thailand 2021 menjadi karya sinema menarik yang kerap ditunggu oleh para penikmatnya. Tak jarang pula aktor dan aktris asal Negeri Gajah Putih dikenal oleh masyarakat dunia usai membintangi salah satu judul film.

Salah satu karya yang paling terkenal dari Thailand ialah film bergenre horor berjudul Shutter dan Pee Mak. Tak hanya itu, dari segi drama, Thailand juga memiliki beberapa film yang mendunia, sebut saja SuckSeed hingga Crazy Little Thing Called Love.



Pada 2021, Thailand diketahui memiliki sejumlah film terbaru. Bukan hanya bergenre horor dan drama, tetapi juga thriller yang sayang untuk dilewatkan. Berikut empat rekomendasi film Thailand yang tayang di sepanjang 2021.

1. One for the Road

Rilis pada 28 Januari 2021, One for the Road berkisah tentang seorang bernama Boss yang merupakan bartender klub kelas atas di New York. Suatu ketika Boss mendapat telepon dari rekannya di Bangkok, Aood, dan memintanya untuk pulang, lantaran sang teman mengidap kanker stadium akhir.

Sekembalinya ke Thailand, Boss menemani Aood untuk menyusuri setiap jalan yang penuh dengan kenangan masa lalu. Termasuk ikut menemani Aood mengembalikan barang kepada mantannya, serta mendapatkan hadiah dari sang sahabat yang kemungkinan akan membuat hubungan persaudaraan mereka rusak.

2. Bookworm Beauty



Menceritakan tentang kisah gadis pemalu dan kurang percaya diri bernama An yang disebut sebagai 'kutu buku'. Film ini diketahui rilis pada 18 Februari 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)