Lolos dari Pressure Test, DJ Wynne Berhasil Menangkan Challenge 1 Plus Alat Masak

Minggu, 11 Juli 2021 - 17:34 WIB
loading...
Lolos dari Pressure Test, DJ Wynne Berhasil Menangkan Challenge 1 Plus Alat Masak
DJ Wynne, salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Setelah memasuki babak pressure test pada episode MasterChef Indonesia Season 8 sebelumnya, kini Wynne berhasil dipuji para juri karena memenangkan tantangan pertama yakni membuat kue basah.

Pada kesempatan tersebut, ia mencoba untuk menyajikan bolu kojo Palembang sebagai makanan tradisionalnya untuk para juri. Beruntungnya, masakan yang dibuatnya sangat enak sehingga ia berhasil mendapatkan pujian dari para juri.

Terlebih Chef Arnold yang sangat mengapresiasi hasil masakannya yang lembut. Selain itu, rasa kue bolu kojo Palembang tersebut juga gurih yang membuat lidahnya semakin nagih.

"Rasanya enak, lembut dan gurih. Pisangnya menambahkan rasa manis yang pas sebagai penyeimbang pandan dan kelapa," puji Chef Arnold.

Baca Juga : Inilah 10 Besar Kontestan MasterChef Indonesia Season 8

Pendapat Chef Arnold pun disetujui oleh Chef Renatta. Ia juga menilai bahwa bolu kojo Palembang milik Wynne memang terasa lembut dan juga enak.

Memiliki pendapat yang hampir serupa, namun Chef Juna pun menemukan salah satu kekurangan pada masakan Wynne. Akan tetapi, kesalahan tersebut tidak membuat para chef mengurungkan niatnya untuk memilih Wynne menjadi pemenang di babak pertama ini.

Chef Juna menilai bahwa daun suji yang digunakan Wynne untuk membuat kue basah tersebut terlalu banyak sehingga terasa over powering. Kendati demikian, kue buatan Wynne tetap enak.

"Sujinya terlalu kencang karena bisa menjadi over powering," tutur Chef Juna.

Karena berhasil memenangkan tantangan pertama di Top Ten ini, maka Wynne pun mendapatkan hadiah berupa alat masak. Wah, selamat ya Wynne!

Baca Juga : Gagal Tembus 10 Besar MasterChef Indonesia Season 8, Brian: Saya Akan Tetap Memasak
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)