Nia Ramadhani dan Suami Terseret Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Beri Dukungan

Senin, 12 Juli 2021 - 07:45 WIB
loading...
Nia Ramadhani dan Suami Terseret Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Beri Dukungan
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang terjerat masalah narkotika. Setelah ditangkap karena kedapatan menggunakan narkoba, pasangan suami istri tersebut kini sedang menjalani rehabilitasi. Banyak sahabt yang memberikan dukungan kepada mereka, salah satunya adalah Raffi Ahmad .

Melalui Instagram, Raffi membagikan foto kebersamaannya dengan Nia dan Ardi. Ia menyampaikan kalimat bijak bahwa manusia memang wajar terjebak dalam kesalahan.

"Manusia tempatnya luput dan salah. Tidak ada manusia yang sempurna. Insya Allah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya," tulis Raffi, dikutip pada Senin (12/7/2021).

Baca Juga : Nia Ramadhani Mengaku Sudah Sempat Konsumsi Narkoba Sejak Menjadi Bintang Sinetron

Raffi memberikan motivasi kepada Nia dan Ardi. Dia percaya pasutri ini akan menyongsong kehidupan lebih baik setelah tertimpa masalah narkoba.

"Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys (kami mencintai kalian) #maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan," tulis Raffi.

Seperti diketahui, Nia dan Ardi ditangkap polisi dan terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Namun, sejak 11 Juli 2021, mereka diizinkan direhabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baca Juga : Akan Jalani Rehabilitasi, Nia Ramadhani Kangen Anak
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)