Nola B3 Bahagia Mengetahu Dirinya Hamil, Sang Suami Malah Syok

Senin, 12 Juli 2021 - 12:08 WIB
loading...
Nola B3 Bahagia Mengetahu Dirinya Hamil,  Sang Suami Malah Syok
Riafinola Ifani Sari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Riafinola Ifani Sari alias Nola B3, mengumumkan bahwa dirinya kembali berbadan dua. Setelah 12 tahun berlalu, ketiga anaknya, yakni Adyla Rafa Naura Ayu, Adyano Rafi Bevan Putra, dan Anodya Shula Neona Ayu, akan kembali memiliki seorang adik.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh istri dari Baldy Mulya Putra tersebut melalui akun Instagram. Dalam unggahannya, rekan dari Widi Mulia dan Cynthia Lamusu ini mengaku tidak percaya bahwa dirinya kembali dikaruniai momongan di usianya yang sudah memasuki kepala empat.

"Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi dari ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja,Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik baiknya," ungkap Nola dalam unggahannya.

Wanita kelahiran Bukittinggi ini mengatakan bahwa dirinya sempat gemetar saat mengetahui bahwa dirinya kembali hamil. Ia bahkan membutuhkan bahwa dua hari sampai akhirnya memberitahu kabar tersebut pada suami dan ketiga anak-anaknya.

Baca Juga : Hamil di Usia 43 Tahun, Nola B3 : Mohon Doa Baiknya untuk Kami Sekeluarga

Setelah merasa tenang, Nola akhirnya memberitahu kabar bahagia itu pada suami dan anak-anaknya. Mengetahui bahwa dirinya kembali mengandung, anak-anaknya terlihat sangat bahagia, sementara suaminya justru syok dan memilih untuk diam.

"Coba tenangin diri sendiri 2 hari sebelum kasih tau anak2 dan suami.. Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? TERDIAM DAN MEMBISU!! Sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya, tanpa dia sadar itu bikin istri nya Galau lho… Mungkin karena dia sangat khawatir dengan segala resiko hamil di usia yang sudah tidak muda ini," jelasnya.

Mengetahui bahwa suaminya khawatir dengan kondisi kehamilan di usia Nola yang tak lagi muda, membuatnya langsung beranjak pergi ke dokter kandungan. Saat menjalani pemeriksaan, Nola menyebut bahwa suaminya mulai tenang dan bersiap menyambut kelahiran anak keempatnya.

Saat ini Nola mengaku sangat menjaga kandungan yang dititipkan oleh sang pencipta kepadanya. Ia juga berharap agar proses persalinannya nanti bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Dokter Tirta Paparkan Fakta Tentang dr Lois si Penantang Covid-19

"Sekarang kami ingin menjalankan restu dari ALLAH ini dengan baik. Mohon doanya selalu untuk kesehatan bayi dan mamanya yang sekarang sudah menjalani trimester ke 2. Mohon Doa nya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini sampai saat bersalin dan pemulihan nanti," paparnya.

"Sehat sehat, aman nyaman, bahagia untuk kita semua. Terimakasih banyak untuk semua Doa baik dan komen manis nya.. berkah selalu untuk kita semua ya," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)