Raih Gold Sebanyak Mungkin di Game Strikers 1945-II

Senin, 12 Juli 2021 - 12:38 WIB
loading...
Raih Gold Sebanyak Mungkin di Game Strikers 1945-II
Game Strikers 1945-II. Foito/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini aplikasi RCTI+ hadirkan game arcade seperti game yang ada di timezone. Game ini adalah Strikers 1945-II, game yang siap mengisi waktu kalian di rumah aja selama pandemi seperti saat ini. Mau tau cara bermainnya? Yuk simak artikel dibawah ini.

Game tembak-tembakan Strikers 1945-II adalah game pertempuran dan pertahanan yang keren banget nih! Terdapat berbagai kemampuan baik untuk menyerang dan bertahan bagi setiap pejuang. Tembakan dengan peluru yang tidak ada habisnya, bom untuk membebaskan diri dari kepungan peluru, sampai senjata khusus untuk menghabisi dan melawan ratusan pesawat tempur punya musuh.

Baca Juga : Hamil di Usia 43 Tahun, Nola B3 : Mohon Doa Baiknya untuk Kami Sekeluarga

Memainkan game ini mudah banget loh! Dengan layar sentuhmu, kamu hanya perlu menyentuh layar tersebut dan menggerakkan jari. Pesawat tempurmu pun kemudian akan mengikuti arah geraknya. Tapi, jangan lupa buat hati-hati dan waspada juga! Ada banyak musuh termasuk peluru dari mereka yang siap untuk memusnahkan kamu. Kamu harus selalu sigap untuk menghindari kepungan musuh dan serangan peluru mereka. Selain itu, fokuslah untuk mengambil gold, dan ambil pula power up agar senjata yang kamu punya semakin kuat!

Penasaran kan? Yuk langsung aja mainkan Game Strikers 1945-II dan nikmati keseruan permainannya! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Siap-siap ketagihan loh ya!

#gameplus #rctiplus #agregatorgame #mobilegames #arcade #strikers1945 #worldwargame

Baca Juga : Terungkapnya Sosok Musuh Doraemon dan Nobita
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)