Ramal Diri Sendiri, Roy Kiyoshi Sebut Akan Mati Diracun di Usia 40 Tahun

Senin, 12 Juli 2021 - 14:41 WIB
loading...
Ramal Diri Sendiri, Roy Kiyoshi Sebut Akan Mati Diracun di Usia 40 Tahun
Roy Kiyoshi. Foto/Instagram Roy Kiyoshi
A A A
JAKARTA - Paranormal Roy Kiyoshi sudah meramal kematiannya sendiri. Dia mengaku, melihat gambaran hidupnya akan berakhir tragis karena diracuni di usia 40 tahun.

"Jadi gue dihipnoterapi, diungkap masa lalu dan masa depannya. Tiba-tiba gue melihat sebelum gue umur 40 (akan meninggal). Tragisnya, gue melihat ada satu makanan gitu, makanan itu seperti diracun ," kata Roy, dikutip dari channel YouTube Langit Entertainment, Senin (12/7).



Hal itu membuat Nikita Mirzani yang mendengar pengakuan Roy terkejut. "Waduh, lo mati diracun? Musuh lo berarti banyak Roy?" tanyanya.

Roy sendiri heran karena merasa dirinya selama ini bersikap baik dan tak punya musuh. Sebelumnya, dia juga punya pengalaman hampir dicelakai lewat kiriman makanan.

"Gue pernah dikirimin semur jengkol, terus bokap (ayah) lihat korek-korek, ternyata ada belingnya. Gue nggak tahu gue salah apa ya kan, kok dikirimin kayak gituan?" tutur pemilik nama asli Roy Kurniawan itu.

Meski belum tentu ramalan itu benar, Nikita Mirzani berusaha membesarkan hati Roy. Di usianya yang kini 34 tahun, dia dianggap masih punya kesempatan menikmati keindahan dunia.



"Okelah, masih bisa ke mana-mana. Mudah-mudahan COVID segera selesai, jadi masih bisa keliling dunia dululah ya," kata perempuan yang akrab disapa Nyai itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)