Aldebaran dan Andin Masih Mencari Bukti Kuat Untuk Jebloskan Elsa ke Penjara

Senin, 12 Juli 2021 - 15:35 WIB
loading...
Aldebaran dan Andin Masih Mencari Bukti Kuat Untuk Jebloskan Elsa ke Penjara
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah pengakuan Sarah (Natasha Dewanti) yang hanya untuk melindungi Elsa (Glenca Chysara), Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tidak akan tinggal diam. Begitu juga dengan Surya (Surya Saputra) yang sangat yakin kalau Sarah bukan pelaku yang sebenarnya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (12 Juli 2021) pukul 20.00 WIB, kisahnya semakin menarik. Dimana Aldebaran dan Andin akan terus berusaha mencari cara dan menemukan bukti untuk menjebloskan Elsa ke penjara. Sedangkan Nino (Evan Sanders) dan bu Chandra (Ivanka Suwandi) masih penasaran dengan identitas Reyna (Fara Shakila) yang sebenarnya, bahkan bu Chandra menyuruh Nino untuk test DNA Reyna. Tentu saja hal tersebut membuat Elsa semakin panik.

Nino bergegas menemui Aldebaran dan Andin untuk meminta test DNA Reyna dan dirinya. Karena Emosinya tidak terkendali Nino bahkan mengatakan hal tersebut di depan Reyna, dengan polosnya Reyna menanyakan apa maksud dari test DNA tersebut, Rossa (Sari Nila) dengan cepat mengendalikan hal tersebut dari hadapan Reyna.

Baca Juga : Ramal Diri Sendiri, Roy Kiyoshi Sebut Akan Mati Diracun di Usia 40 Tahun

Nino ingin pembuktian jika Andin tidak berbohong harusnya mereka tidak akan menghindari test DNA yang Nino inginkan. Terlebih Nino sudah menyadari bahwa Elsa berbohong terkait golongan darah Reyna. Disisi lain Elsa yang mengetahui hal tersebut merasa panik jika semuanya akan terbukti. Aldebaran, Andin terlebih Surya sangat emosi dengan sikap Nino.

Surya yang bertemu dengan Elsa menekankan kembali ke Elsa atas kasus pembunuhan Roy dan pengakuan Sarah. Elsa lagi-lagi merasa tertekan dengan keadaan dan masalah yang bertubi-tubi.

Aldebaran dan Andin merencanakan sesuatu agar dipengadilan nanti bisa menguatkan bahwa Sarah tidak bersalah, Aldebaran dan Andin pun berdiskusi dengan Surya.

Surya yang masih kepikiran Sarah akhirnya menemui Sarah kembali di kantor Polisi, karena permohonan Surya terhadap Sarah membuat Sarah mengungkapkan sesuatu yang membuat Surya merasa sangat kecewa dan sakit hati.

Baca Juga : Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Rahasiakan Tanggal Baru Akad Nikah dari Orangtua

Lantas akankah Nino berhasil melakukan test DNA dengan Reyna? Apa yang akan dilakukan Elsa atas kepanikannya? Apa yang didiskusikan Andin dan Aldebaran terhadap Surya? Dan apa ungkapan Sarah terhadap Surya sehingga membuat Surya kecewa dan sakit hati?

Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#IkatanCinta
#RCTI
#MNCPictures
#PHDramaTerbesar
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)