Wow! Oma Soraya Bertemu Nawang dan Raymond

Senin, 12 Juli 2021 - 16:20 WIB
loading...
Wow! Oma Soraya Bertemu Nawang dan Raymond
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada tayangan hari ini , Senin 12 Juli 2021, Oma Soraya yang masih kesal dengan Lisa makin yakin kalau hubungan cucunya dan Putri sebaiknya tidak dilanjutkan. Putri dan Pangeran lantas gusar. Lisa yang masih emosi akhirnya ditahan oleh Putri supaya tidak memperkeruh suasana. Raymond dan Nawang pun ingin segera melaksanakan pengobatan kista ovarium Putri supaya Oma Soraya dengan sendirinya akan merestui hubungan mereka.

Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) deg-degan Oma Soraya (Minati) akan bertemu Nawang (Shirley Margaretha) dan Raymond (Reza Pahlevi). Sementara Lisa (Hesti Putri) yang sudah mengetahui Oma Soraya takut dirinya akan menghancurkan hubungan Putri-Pangeran.



Benar saja, saat Oma Soraya tahu kalau Lisa adalah ibu kandung Putri, Oma begitu marah karena perlakuan Lisa sebelumnya padanya. Berbeda dengan Nawang dan Raymond yang begitu baik dan berkelas. Lisa yang gengsi untuk minta maaf malah membuat Oma makin geram.

Sementara, Mel (Nicole Parham) memutuskan untuk jaga jarak dengan Tristan (Randy Martin) karena merasa harus saling memberi waktu untuk masalahnya. Rizky (Rizasyah) memanfaatkan situasi ini untuk tetap berada di sisi Mel. Maura (Raquel Nessia) dan Prita malah berdebat untuk saling menjauhkan diri dari Tristan.

Apakah Lisa akan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Oma? Lalu apakah pengobatan kista ovarium Putri akan berhasil?



Saksikan Putri untuk Pangeran di RCTI. Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#rcti #putriuntukpangeran #pupa
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)