Chef Arnold dan MEG Cheese Kolaborasi Kreasikan Menu Lezat Bergizi untuk Dicoba di Masa Pandemi

Senin, 12 Juli 2021 - 18:03 WIB
loading...
Chef Arnold dan MEG Cheese Kolaborasi Kreasikan Menu Lezat Bergizi untuk Dicoba di Masa Pandemi
Chef Arnold akan berkreasi membuat makanan dengan tambahan keju MEG Cheese. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Chef Arnold berkolaborasi dengan brand keju MEG Cheese mengkreasikan menu makanan lezat bernutrisi untuk mendukung asupan yang baik bagi masyarakat di masa pandemi seperti sekarang. Menu kreasi ini tentu bisa menginspirasi para ibu di rumah.

MEG Cheese sebagai brand keju berkualitas di Jepang dengan pengalaman 100 tahun, ingin turut berkontribusi positif di tengah krisis kesehatan yang melanda Indonesia saat ini.

Baca Juga: Tak Disangka, Thea yang Dikenal Jago Masak Harus Tinggalkan Galeri MasterChef Indonesia Season 8

GM Marketing MEG Cheese Lita Karmelita mengatakan, salah satu bentuk kontribusi yang dilakukan pihaknya adalah dengan membagikan video resep masakan lezat bernutrisi yang dibuat bersama Chef Arnold.

“Ada banyak inspirasi menu masakan yang dapat dikreasikan dengan keju bersama Chef Arnold. Kami berbagi resep dengan bahan dasar yang mudah didapat serta sederhana pembuatannya, namun tetap lezat dan bernutrisi sehingga mudah diikuti, terutama oleh Anda yang kebingungan mencari inspirasi masakan di tengah pandemi COVID-19," ungkap Lita melalui siaran pers, Senin (12/7).

Video resep masakan ini beserta cara memasaknya dapat dilihat melalui kanal YouTube Chef Arnold, juga media sosial MEG Cheese seperti YouTube, Instagram, dan Cookpad. Kreasi resep masakan tersebut dibuat menggunakan berbagai varian keju MEG seperti MEG Cheddar, MEG Keju Serbaguna, MEG Cheddar Cream Cheese, dan MEG Slice Melt untuk menambah cita rasa serta nutrisinya.

Salah satu resep yang dikreasikan MEG Cheese bersama Chef Arnold adalah sup jamur creamy (creamy mushroom soup). Selain memiliki tekstur yang pas di lidah, jamur juga termasuk bahan makanan kaya gizi. Setiap porsi sup jamur creamy mengandung vitamin D dan sumber antioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ditambah MEG Cheese yang memiliki kandungan kalsium tinggi, menjadikan menu ini lezat sekaligus bernutrisi.

"Bareng sama MEG Cheese, saya bakal berbagi lebih banyak video resep masakan di YouTube channel. Wajib kalian cobain. Ada creamy mushroom soup dan beberapa masakan kekinian lain. Bisa menjadi inspirasi memasak di rumah selama kebijakan PPKM saat ini," kata Chef Arnold.

Baca Juga: Tiga Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Masuk Pressure Test Gara-Gara Gagal di Duplicate Dish

"Pokoknya gampang, tinggal tonton videonya, ikutin, dan biar lebih spesial jangan lupa tambahkan MEG Cheese, dijamin rasanya wuenakk pol. Buruan kepoin video saya bersama MEG Cheese, rasa keju Jepang sebenarnya" lanjutnya.

Produk MEG Cheese sudah tersedia di minimarket, supermarket, maupun e-commerce sehingga masyarakat mudah mendapatkannya. Lewat website serta akun media sosialnya, MEG Cheese juga banyak memberikan informasi seputar produk keju, resep masakan, ataupun tips menarik.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2260 seconds (11.210#12.26)