YG Entertainment Konfirmasi Lisa Blackpink Segera Debut Solo

loading...
YG Entertainment Konfirmasi Lisa Blackpink Segera Debut Solo
YG Entertainment Konfirmasi Lisa Blackpink Segera Debut Solo. Foto/Soompi.
SEOUL - YG Entertainment telah mengkonfirmasi Lisa BLACKPINK akan segera debut solo . Lisa saat ini akan syuting video musik untuk lagu barunya.

“Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini," kata YG Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (13/7).

Pernyataan tersebut dirilis setelah OSEN melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya. Dilaporkan juga bahwa Lisa akan debut solo pada musim panas ini.

Baca Juga : d'Masiv Sisipkan Sentuhan Baru di Single Waktu yang Menjawab

YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis album lengkap pertama mereka bertajuk The Album pada Oktober 2020.



Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo. Lewat lagu berjudul Solo yang dirilis pada tahun 2018, dan bulan Maret ini, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya yaitu R. Di mana album tersebut berisi lagu utama On The Ground dan lagu sisi-B, Gone.

Di sisi lain, BLACKPINK akan merilis film pada bulan Agustus sebagai bagian dari proyek ulang tahun ke-5 mereka yang berjudul 4+1 Project .

Baca Juga : Tetap Berkarya di Masa Pandemi, Dina Rubby Rilis Single Baru Aku Cinta Kamu
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top