Rumah Sammy Simorangkir Disatroni Maling, Spion Mobil Hampir Dicongkel

Selasa, 13 Juli 2021 - 08:11 WIB
loading...
Rumah Sammy Simorangkir Disatroni Maling, Spion Mobil Hampir Dicongkel
Rumah Sammy Simorangkir Disatroni Maling, Spion Mobil Hampir Dicongkel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rumah Sammy Simorangkir disatroni maling . Hal tersebut terekam di CCTV yang terpasang di pekarangan rumahnya. Kabar ini dibagikan Sammy lewat postingan di Instagram pribadinya.

Dalam bukti rekaman itu, terlihat seorang pria mengenakan jaket dan menutup kepalanya dengan hoodie dan wajahnya tertutup masker. Dia berjalan dengan santai ke arah mobil Sammy yang terparkir.

Pria itu kemudian berusaha mencopot salah satu spion mobil. Belum sampai terlepas, dia langsung lari meninggalkan rumah Sammy tanpa membawa apapun.

"Siapa pun ANDA yang sudah masuk pekarangan rumah saya dan mencoba menyongkel spion mobil saya … #tidurandatidakakannyenyak #samasamaanaktimurbos," tulis Sammy dikutip pada Selasa (13/7).


Istri Sammy, Viviane , juga mengunggah video CCTV tersebut di Instagram pribadinya. Melalui keterangan yang ditulis, dia menegaskan bahwa masa sulit di tengah pandemi Covid-19 tak boleh dijadikan alasan untuk mencuri.

"Hiii mas lagi susah yah..sampai masuk pekarangan rumah saya mau ambil spion..huhuuu sama mas kita semua memang lagi susah suami saya juga udah lama nggak bisa kerja selama pandemi ini," tulis Viviane.

Meski akhirnya spion mobil tersebut gagal diambil maling, kejadian itu tetap menyita perhatian para sahabat. Melalui kolom komentar, mereka mendoakan agar Sammy dan Viviane selalu diberikan keselamatan.

"Seram banget. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan ya kak sekeluarga," komentar Reyza Carlos.


"Tuhan jaga kalian," komentar Didiet Maulana.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)