Permudah Akses Menonton Sinetron Unggulan Amanah Wali 5 dan Putri untuk Pangeran, MNC Group Jalin Kerja Sama dengan iQiyi

Selasa, 13 Juli 2021 - 10:21 WIB
loading...
Permudah Akses Menonton Sinetron Unggulan Amanah Wali 5 dan Putri untuk Pangeran, MNC Group Jalin Kerja Sama dengan iQiyi
Kemitraan konten pertama iQiyi di Indonesia akan memungkinkan pengguna iQiyi menonton sinetron Amanah Wali 5 dan Putri untuk Pangeran secara gratis 24 jam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) melalui unit bisnis MNC Contents hari ini mengumumkan kemitraan dengan iQiyi, pemimpin streaming global hiburan Asia, untuk menayangkan dua sinetron Indonesia unggulan di platform streaming tersebut. Kemitraan konten pertama iQiyi di Indonesia akan memungkinkan pengguna iQiyi untuk menonton sinetron Amanah Wali 5 dan Putri untuk Pangeran secara gratis 24 jam setelah tayang di RCTI.

Baca juga: Dibutuhkan Pasien Covid-19, Ini Sederet Manfaat Vitamin C

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan iQiyi dapat menyaksikan dua sinetron unggulan hasil produksi MNC Pictures, Amanah Wali 5 dan Putri Untuk Pangeran, melalui aplikasi iQiyi atau website iQ.com secara gratis. iQiyi mendapatkan hak penayangan secara co-exclusive dengan periode catch-up 24 jam setelah tayang di RCTI. Performa kedua sinetron tersebut masih menduduki TOP 10 dari semua sinetron yang paling banyak ditonton saat ini.

Menurut Direktur MSIN, Valencia Tanoesoedibjo, kerja sama ini sangat penting bagi pertumbuhan bisnis perusahaan yang saat ini tengah fokus pada pengembangan bisnis konten digital.

"Melalui transaksi ini, MSIN akan semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu penyedia konten terbesar di Indonesia yang mendominasi dengan program-program berkualitas,” ujarnya.

VP of International Business, iQiyi, Yu Chuang Kuek mengatakan, "iQiyi bangga dapat berkolaborasi dengan MNC Studios International dan bisa menghadirkan sinetron Indonesia berkualitas tinggi kepada penonton lokal iQiyi. Sebagai rumah bagi beragam konten Asia, iQiyi terus berupaya memberikan konten yang menghibur bagi penonton Indonesia. Kami sangat senang karena sudah bisa menambah konten lokal ke seleksi konten kami yang sebelumnya dipenuhi oleh Drama dan film Korea, Cina, dan Anime."

Yu Chuang Kuek juga mengutarakan harapan iQiyi dalam kerjasama ini, "Kami berharap hubungan baik dengan MNC Group dapat terus berlanjut dan membuka lebih banyak peluang kolaborasi kedepannya. Supaya iQiyi dapat terus menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi pengguna kami di Indonesia."

Tentang Sinetron Amanah Wali 5 dan Putri untuk Pangeran

Bercerita mengenai keempat pemuda dengan perbedaan latar belakang yang dipertemukan di sebuah pesantren, sinetron Amanah Wali 5 telah memecahkan rekor ratingnya selama 5 musim terakhir di rating 6.9. Pada hari berikutnya, rekor tersebut dipatahkan pada episode selanjutnya dengan mendapatkan rating sebesar 7.8. Dengan angka tersebut, Amanah Wali 5 terus membuktikan citranya sebagai sinetron unggulan RCTI, yang mengandung pesan moral yang dikemas secara menghibur dan mudah dicerna masyarakat.

Selain itu, konflik cinta segitiga dalam sinetron Putri untuk Pangeran dengan adanya dendam masa lalu juga selalu membuat masyarakat penasaran, sehingga berhasil mendapatkan rating di angka 6,4 dan mempertahankan posisinya sebagai program sinetron unggulan RCTI.

Baca juga: Gejala Covid-19 Dimulai dengan Urutan Ini, Mirip Penyakit Lainnya

Sinetron Amanah Wali 5 dan Putri Untuk Pangeran sudah dapat ditonton di aplikasi iQiyi atau website iQ.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)