Rixx Dadali Positif Covid-19, Sempat Drop Usai Dengar Rekannya Meninggal Dunia

Selasa, 13 Juli 2021 - 11:09 WIB
loading...
Rixx Dadali Positif Covid-19, Sempat Drop Usai Dengar Rekannya Meninggal Dunia
Rixx Dadali Positif Covid-19, Sempat Drop Usai Dengar Rekannya Meniggal Dunia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rixx Dadali meninggal dunia hari ini , Selasa (13/7) karena positif Covid-19 . Rixx dikabarkan sempat drop usai mendengar kabar gitaris Dadali, Yuda, meninggal dunia .

Menurut Sakti, selaku tim manajemen dari Dadali, Rixx meninggal dunia di RSUD Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 04.50 WIB. Ia bahkan disebut masih positif terpapar Covid-19 saat meninggal dunia.

"Iya, berpulang (meninggal dunia) benar. Karena Covid-19,"ujar Sakti saat dihubungi wartawan, Selasa (13/7).


Sakti mengatakan bahwa para personel Dadali memang sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun, Dyrga, Oq, hingga Richard, telah dinyatakan negatif sejak dua hari lalu.

Tak hanya itu, Sakti juga menyebut bahwa Rixx memiliki gejala ringan . Ia bahkan sama sekali tak mengalami demam dan sempat menjalani isolasi mandiri di rumah.

Namun kondisinya justru drop usai mendengar kabar Yuda meninggal dunia. "Kalau si Rixx ini kenanya nggak ada gejala, gejalanya ringan banget, yang nggak demam, nggak gimana badannya udah enak aja. Sudah di rumah aja isolasi mandiri," kata Sakti.


"Pas dapat kabar Yuda meninggal dia (Rixx) syok banget. Kita semua nggak nyangka Yuda pergi. Ngedropnya itu pas Yuda nggak ada, itu sudah mulai," tambahnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)