Mengandung 3% DNA Ikan Salmon, Skintheory Miliki Fungsi 5 in 1

loading...
Mengandung 3% DNA Ikan Salmon, Skintheory Miliki Fungsi 5 in 1
Perawatan kecantikan dengan DNA ikan salmon sudah cukup populer sejak 4-5 tahun terakhir, terutama di Korea Selatan. / Foto: ist
JAKARTA - Perawatan kecantikan dengan DNA ikan salmon sudah cukup populer sejak 4-5 tahun terakhir, terutama di Korea Selatan. Perawatan dengan menyuntikkan pada kulit ini diyakini bisa meremajakan kulit.

Baca juga: YG Entertainment Konfirmasi Lisa Blackpink Segera Debut Solo

Selain itu, DNA ikan salmon berkhasiat melembapkan wajah, mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet hingga mempercepat penyembuhan luka. Seperti diketahui, kerusakan wajah yang diakibatkan krim abal-abal sangatlah serius dan sulit disembuhkan. Hadirnya perawatan DNA ikan salmon ini bisa menjadi solusi untuk memulihkan kerusakan wajah mereka.

Hanya saja, treatment DNA ikan salmon yang disediakan klinik-klinik kecantikan tidaklah murah. Penyanyi Krisdayanti harus mengeluarkan kocek hingga Rp1 miliar untuk perawatan injeksi DNA ikan salmon ini.



Namun, sebagai alternatif, terdapat skincare yang memiliki kandungan DNA ikan salmon, yakni Skintheory Multi Use Spray (@skintheorybeauty). Terdapat 3% DNA ikan salmon dalam komposisi skincare ini.

Selain itu, produk skincare ini juga mengandung ceramide, fullerenes, ekstrak centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin dan citric acid. Sehingga membuat manfaat dari Skintheory Multi Use Spray semakin maksimal.

"Kandungan dalam Skintheory Multi Use Spray memungkinkan skincare ini bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Jadi tak perlu memakai produk satu-satu, sudah bisa didapatkan dalam satu produk ini," terang Pimpinan PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/7).

Menurutnya, lima skincare dalam satu produk dengan kandungan 3% DNA ikan salmon ini relatif terjangkau dengan Rp249 ribu. Skintheory Multi Use Spray merupakan produk lokal yang mampu bersaing dengan perawatan DNA ikan salmon di klinik-klinik kecantikan dengan harga tinggi.

"Dengan harga yang sangat terjangkau ini, masyarakat jadi bisa merasakan manfaat dari DNA ikan salmon lewat Skintheory Multi Use Spray tanpa harus menghabiskan uang ratusan juta hingga milyaran rupiah," ungkapnya.

Baca juga: Anak Tak Bisa Main di Luar karena Pandemi, Terapkan Cara Ini untuk Berikan Stimulasi di Rumah



Tren skincare DNA ikan salmon yang diadaptasi Skintheory ini juga digunakan cukup banyak beauty influencer, seperti Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Rachel Vennya dan lainnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top