Berdamai dengan Alfath dan Nadia, Ratu Rizky Sudah Ikhlas dan Legowo

Selasa, 13 Juli 2021 - 12:06 WIB
loading...
Berdamai dengan Alfath dan Nadia, Ratu Rizky Sudah Ikhlas dan Legowo
Ratu Rizky Nabila menanggapi tentang rumah tangga Alfath Fathier dan Nadia Christina. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ratu Rizky Nabila menanggapi tentang rumah tangga Alfath Fathier dan Nadia Christina. Sempat berseteru, Ratu mengaku sudah berdamai dengan mereka.

Baca juga: Izin Praktik dr Lois Owien Sudah Tidak Berlaku Sejak 2017

"Saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya. Saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini," tulis Ratu, dikutip dari Instagram Story, Selasa (13/7).

Ratu memang telah memaafkan Alfath Fathier lebih dulu. Kini, dia memaafkan keduanya sebagai bentuk dirinya berdamai dengan keadaan.

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang. Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan," kata Ratu.

Ibunda Jewanio Rizky Abbaz ini merasa dirinya bukan orang baik, tapi dia berusaha mencontoh hal baik. Dia percaya keikhlasannya memaafkan Fathier dan Nadia mendapat balasan setimpal dari Tuhan.

Ratu pun bersyukur karena terus mendapat dukungan dari netizen hingga kalangan selebritas selama menghadapi keterpurukannya. "Untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," imbuhnya.

Seperti diketahui, Alfath Fathier memilih meninggalkan Ratu Rizky Nabila saat berbadan dua. Dia menikah lagi dengan Nadia Christina pada 6 April 2021.

Baca juga: Studi: Vaksin Influenza Terbukti Cegah Efek Parah Covid-19

Namun, belum lama pernikahan itu berjalan, Alfath dan Nadia bersitegang di media sosial. Pasalnya, Nadia mengaku jadi korban KDRT sang suami.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)