Melati Wijsen Bintangi Bigger Than Us, Wakili Indonesia di Festival Film Cannes

Selasa, 13 Juli 2021 - 12:29 WIB
loading...
Melati Wijsen Bintangi Bigger Than Us, Wakili Indonesia di Festival Film Cannes
Melati Wijsen Bintangi Bigger Than Us, Wakili Indonesia di Festival Film Cannes. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Melati Wijsen membintangi film Bigger Than Us . Berkat film yang dibintanginya itu, aktivis lingkungan asal Bali tersebut mewakili Indonesia di Festival Film Cannes 2021 di Prancis, Sabtu (10/7).

Ia ikut serta dalam pemutaran perdana film Bigger Than Us. Melati membagikan momen ketika di red carpet melalui Instagram pribadinya. Ia tampil menawan dengan gaun kuning, bergandengan dengan Mohamad Al Jounde dan Flore Vasseur.

"Tadi malam kami tayang perdana @biggerthanus_thefilm di Festival Film Cannes. Dunia yang luar biasa, perayaan yang luar biasa," tulis Melati dikutip Selasa (13/7).

Melati pun senang karena pemutaran perdana film Bigger Than Us menuai respons positif. Ia menuturkan bahwa para penonton standing ovation dan memberikan apresiasi dengan tepuk tangan meriah.


"Kami mendapatkan standing ovation untuk kerja keras kami. Semua penonton bertepuk tangan selama credit berlangsung dan tak berhenti hingga lampu menyala," tulisnya lagi.

Di momen spesial ini, Melati juga mengapresiasi desainer Yogie Pratama yang sudah merancang gaun cantik sehingga penampilannya spektakuler di Festival Film Cannes.

"Penting bagiku untuk mewakili Indonesia selama di sini. Jadi, semua pakaianku adalah karya desainer Indonesia. Dan untuk gaunku di red carpet itu dirancang @mryogiepratama," puji Melati.

Bigger Than Us merupakan film yang diproduseri aktris senior Prancis, Marion Cotillard. Film ini menceritakan tentang perjalanan Melati Wijsen mengatasi masalah sampah plastik.


Ia berhasil meminta pemerintah daerah untuk melarang penjualan plastik di Bali selama 6 tahun. Dari sana, Melati bertemu dengan aktivis lainnya di seluruh dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)