Video Deddy Corbuzier Jalan di Atas Air Viral di Media Sosial

Selasa, 13 Juli 2021 - 12:54 WIB
loading...
Video Deddy Corbuzier Jalan di Atas Air Viral di Media Sosial
Video Deddy Corbuzier Jalan di Atas Air Viral di Media Sosial. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Video Deddy Corbuzier jalan di atas air baru-baru ini viral di media sosial . Video tersebut kembali menjadi perbincangan setelah diposting oleh komika Coki Pardede di Instagram pribadinya.

Coki membagikan ulang video lawas Deddy yang kala itu masih menggeluti profesi sulap. Dalam video yang dibagikan, terlihat bapak satu anak itu melakukan aksi sulap berjalan di atas air.

Mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut terlihat berjalan di atas air di kolam renang. Dengan santai, Deddy yang membawa kamera, merekam langkahnya yang benar-benar berjalan di atas air.

"Menolak Lupa @mastercorbuzier," tulis Coki dikutip Selasa (13/7).

Aksi Deddy ini disaksikan banyak orang yang tengah bermain di kolam renang. Sementara itu, Deddy tampil dengan gaya khasnya menggunakan pakaian serba hitam, rambut gondrong dan bagian depan hanya segaris.


"Mang Bajingan andaaaa," tulis Deddy di kolom komentar.

Berdasarkan narasi video tersebut diketahui bahwa video itu direkam pada Senin (18/10/2007) di salah satu kolam renang di Jakarta. Sontak saja, video ini langsung menuai komentar dari netizen.

"Tolong kalo mau sulap begini setidaknya buka sepatu dulu om @mastercorbuzier, kasian yang berenang :(," tulis Joshua Suherman .

"Jaman belum ada slogan close the door!," kata netizen.

"Bagi trik dong kalo lagi banjir kan gampang," tambah netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)