Jangan Anggurkan Bakatmu! Ayok Ikut Show Your Talent!

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:10 WIB
loading...
Jangan Anggurkan Bakatmu! Ayok Ikut Show Your Talent!
Buat para pengguna RCTI+ yang sedang gabut dan ingin mencari kesibukan, mending ikutan Show Your Talent aja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hmm, punya banyak kemampuan tapi bingung cara menyalurkannya biar enggak sia-sia? gak perlu bingung! Ada berita bagus buat kamu, kini RCTI+ sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat loh. Buat para pengguna RCTI+ yang sedang gabut dan ingin mencari kesibukan, mending ikutan Show Your Talent aja! Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini!

Baca juga: Bagaimana kabar Artis Cantik Nia Ramadhani Pascapenangkapan? Pantau Terus News RCTI+

Caranya mudah banget loh. Kamu hanya perlu mengunggah video konten apa saja yang sesuai dengan bakat yang kamu miliki. Benar-benar mudah kan? Sudah banyak nih yang ikutan kompetisi Show Your Talent , makanya jangan sampai ketinggalan ya!

Nah, ini ada contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu bisa banget mengunggah video seperti milik Imas Dewi Rosmalasari yang melakukan cover song dengan menyanyikan lagu Sik Asik yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting selama kurang lebih 3 setengah menit. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan versi jazz sambil menikmati pemandangan alam terbuka.

Nggak cuma itu, di Show Your Talent kamu bisa mengunggah video lainnya seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial / DIY, lifehack, dan masih banyak lagi. Nah, ada yang spesial juga nih. Akan ada hadiah jutaan rupiah untuk peserta favorit dengan konten bertema spesial Pesta Sepakbola Eropa, seperti nobar tim favorit kamu, membuat makanan / minuman favorit kamu buat nobar, free style, tips dan trik sepakbola, parodi, face painting, dan lain sebagainya. Pokoknya sekreatif dan semenarik mungkin ya!

Baca juga: Kencan Buta Pertama Seorang Sekretaris

Tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 masih dibuka sampai tanggal 13 Juli 2021. Sekarang juga, yuk langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ dan unggah video bakat keren milikmu! Siapa tahu kamu akan memenangkan hadiah jutaan rupiah loh. Jangan sampai telat, ya! Buat info lebih lanjut, bisa langsung cek di link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)