Kencan Buta Pertama Seorang Sekretaris

Selasa, 13 Juli 2021 - 13:16 WIB
loading...
Kencan Buta Pertama Seorang Sekretaris
Drama korea Whats Wrong With Secretary Kim bercerita tentang seorang sekretaris bernama Kim yang mendedikasikan kehidupannya selama 9 tahun bersama CEO muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Drama korea What's Wrong With Secretary Kim bercerita tentang seorang sekretaris bernama Kim yang mendedikasikan kehidupannya selama 9 tahun bersama CEO muda. Tiba-tiba Kim mengajukan resign karena merasa dia tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri termasuk untuk menjalin hubungan dengan laki-laki. Sang bos penasaran apa yang terjadi pada Kim , dengan kenarsisannya Lee berfikir bahwa Kim menyukainya… hingga secara tak sadar Lee memang menyukai Kim.

Baca juga: Video Deddy Corbuzier Jalan di Atas Air Viral di Media Sosial

Di episode ke 3 Kim yang berada di toilet kantor sedang menerima telepon dari temannya yang sedang membicarakan kencan buta yang akan segera dilakukan olehnya. Setelah menutup telepon, ternyata Ji Ah dan Se Ra mendengar pembicaraan itu. Kim merasa panik dan meminta mereka untuk merahasiakannya.

Pada awalnya, Ji Ah mengantarkan sebuah teh dan kopi untuk Lee. Namun Lee merasa aneh karena biasanya yang mengantarkan itu adalah Kim. "Bu Kim Mi So yang meminta diriku untuk membuatkan teh mulai hari ini untuk menggantikannya," ujar Ji Ah. Ji Ah merasa masih sangat banyak kekurangan, namun ia akan tetap terus bekerja keras dan menjadikan Kim sebagai panutannya. Ia juga memberitahu Lee bahwa Kim akan menjalani kencan buta untuk pertama kalinya. Mendengar hal itu, Lee agak terkejut dan berakhir membuat dirinya kepikiran.

Ketika Kim sedang menunggu pria kencan buta nya, tiba-tiba seorang pria menghampirinya dan memperkenalkan diri sebagai teman kencan nya yang bernama Park Byung Heon. Pria itu dengan mudah mengenali wajah Kim karena ia melihatnya di media sosial. Kemudian pria itu mengajak Kim ke sebuah restoran terkenal dekat dengan tempat mereka bertemu. Saat pesanan mereka sudah tiba, pria itu memotong daging menjadi ukuran lebih kecil dan memberikannya pada Kim agar mudah memakannya. Seketika Kim mengingat kejadian saat Lee memotongkan daging steak dan memberikan padanya. Kim merasa kesal saat membayangkan Lee, dengan tidak sengaja ia mengambil daging di piring pria itu. "Itu milikku. Itu potongan kesukaanku karena itu tepian daging dengan teksturnya yang renyah dan lembut. Kau salah ambil," jelas Byung Heon. Kim merasa sangat dibuat malu olehnya.

Setelah itu, mereka pergi ke sebuah coffee shop. Saat kim sedang meminum kopi dengan Byung Heon. Secara tidak sengaja rekan kantornya melihat dirinya sedang berkencan. Ia langsung memotret momen Kim bersama pria yang dikencaninya untuk dibagikan ke koleganya, namun ia tidak sengaja mengirimkan pesan tersebut kepada Park. Mengetahui hal tersebut, Park langsung memberitahu Lee yang sedang berada di hadapannya. "Berita heboh. Aku melihat Kim sedang berkencan di sebuah coffee shop yang berlokasi di Garosugil," ujar Seol.

Kim sedang berjalan berdua dengan Byung Hyeon. Saat Kim melihat dasi yang dikenakan Byung Hyeon tidak rapi, dengan sigap ia langsung merapikannya. Namun, muncul sebuah suara yang memanggil nama Kim Mi So. Ternyata Lee datang menghampirinya. Kim meninggalkan pria itu dan kembali bersama Lee. Nampaknya Lee sangat cemburu ketika melihatnya dengan pria lain. Namun hal itu ia tutupi dengan alasan bahwa Kim mengecewakannya karena Kim sibuk dengan urusan pribadinya sehari sebelum kompetisi olahraga.

Baca juga: Demi Lakukan Tes DNA, Nino Nekat Membawa Kabur Reyna

Bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya What's Wrong With Secretary Kim di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)