Perjalanan Tebong dengan @starcrossclothing yang Berawal dari Menjadi Penjaga Toko

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:37 WIB
loading...
Perjalanan Tebong dengan @starcrossclothing yang Berawal dari Menjadi Penjaga Toko
Buat yang sering berkunjung ke berbagai distro, pasti udah nggak asing dong sama brand Starcross. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo semua, kembali lagi di Podcast Kata Dochi dalam segmen Meet the Expert! Di episode kali ini, Dochi akan ngobrol dan seru-seruan bareng sama owner salah satu clothing brand asal Yogyakarta yang bernama Starcross, yaitu Weimpy Adhari atau yang akrab disapa Tebong! Mau tahu gimana keseruan obrolan mereka? Langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Baca juga: Jangan Anggurkan Bakatmu! Ayok Ikut Show Your Talent!

Buat yang sering berkunjung ke berbagai distro , pasti udah nggak asing dong sama brand Starcross . Clothing brand asal Yogyakarta yang sudah ada sejak 2004 ini bahkan sampai sekarang masih kuat bertahan dan bersaing dengan berbagai brand baru loh. Usut punya usut, semua perjalananan Tebong dengan clothing brand ini berawal dari pekerjaannya sebagai penjaga toko loh!

Menurut Tebong, ia dari dulu memang sudah memiliki ketertarikan di bidang ini. Maka tahun 2001 ia pun mulai menjadi penjaga toko di beberapa distro sembari tetap kuliah. Sekitar tahun 2004, Tebong mulai berpikir bahwa dia mulai paham tentang bisnis ini. "Karena gua jaga toko, gua tau barang yang laku, tau demand ," ucap Tebong. Akhirnya, Tebong pun mencoba membuat brand sendiri bernama Starcross.

Starcross terus tumbuh dan berkembang dengan baik. Tapi sebenarnya, Tebong mengatakan kalau dari tahun 2004 sampai 2009, ia masih menganggap usaha ini tidak terlalu serius, ia bahkan tidak memikirkan goal ataupun segala. Baru setelah tahun 2009, Tebong mulai mengelola Starcross dengan lebih serius sehingga sampai 2015 brandnya tumbuh dengan sangat baik. Walaupun ternyata dari tahun 2015 sampai 2017, Starcross mengalami penurunan, tapi brand ini nyatanya masih bisa bertahan hingga sekarang.

Baca juga: Bagaimana kabar Artis Cantik Nia Ramadhani Pascapenangkapan? Pantau Terus News RCTI+

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)