Bedah Karakter Tokoh Utama dari Original Series Vision+ Dunia Maya

Selasa, 13 Juli 2021 - 20:12 WIB
loading...
Bedah Karakter Tokoh Utama dari Original Series Vision+ Dunia Maya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis original series terbaru berjudul Dunia Maya . Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki cita-cita menjadi populer di dunia digital. Tokoh utama bernama Maya yang diperankan oleh Aurora Ribero memiliki karakter unik yang membuat series ini menghibur dan juga patut untuk ditiru oleh anak muda. Bagaimana sosok Maya dalam original series Vision+ terbaru ini? Berikut ulasannya.



1. Maya adalah Gadis yang Cerdas

Maya sangat optimistis dalam memandang hidup. Dia memiliki cita-cita menjadi gadis yang sukses dan menghasilkan banyak uang. Maya berasal dari keluarga sederhana dan tinggal bersama ibu, kakak, dan adik laki-lakinya.

Semenjak ayahnya meninggal dunia, keluarga Maya mengalami kesulitan finansial sehingga membuat Maya menunggak biaya kuliah dan Maya pun harus diskors. Selama ini uang kuliah Maya dipakai ibunya untuk keperluan pribadi karena sang ibu belum bisa keluar dari gaya hidup yang lama.

Kakak Maya yang bernama Misya harus banting tulang demi menghidupi keluarganya, tetapi penghasilan Misya belum cukup untuk membiayai kuliah Maya. Hal ini membuat Maya mencari cara agar dirinya dapat membantu keluarga dan membiayai kuliahnya.

Maya merupakan gadis yang cerdas dan berani mencoba hal-hal yang baru sehingga kreativitas Maya pun terus terasah. Jika dikaitkan dengan teori kepribadian dari psikolog McCrae & Costa yang disebut Big Five Personality Traits, kreativitas dan keberanian yang dimiliki oleh Maya untuk mencoba hal-hal baru menunjukkan bahwa Maya memiliki sifat terbuka. Keterbukaan pada hal baru ini dapat mengasah rasa keingintahuan dan kecerdasan pada Maya.

2. Maya Pantang Menyerah

Tidak mudah bagi Maya untuk bisa menghasilkan uang sendiri dan membantu keluarganya. Sebelum menjadi YouTuber, Maya sempat mengikuti berbagai kegiatan di kampus namun nasib mujur tidak menghampirinya. Hal tersebut tak mematahkan semangat Maya untuk mencari cara agar cita-citanya menghasilkan uang sendiri tercapai.

Maya pun mencoba menjadi YouTuber dengan mengunggah vlog. Maya membagi tips kecantikan dengan biaya yang terjangkau melalui videonya. Video tersebut ternyata berhasil mencuri perhatian penonton dan secara perlahan, Maya mendapatkan penghasilan dari channel YouTubenya. Tentu dibutuhkan kreativitas agar orang lain tertarik menonton channel YouTube Maya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)