Ayu Azhari bersama Relawan Indonesia Bersatu Siap Perang Lawan COVID-19

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:10 WIB
loading...
Ayu Azhari bersama Relawan Indonesia Bersatu Siap Perang Lawan COVID-19
Ayu Azhari. Foto/Instagram Ayu Azhari
A A A
JAKARTA - Ayu Azhari menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan pandemi dengan menjadi relawan Indonesia Bersatu Melawan COVID-19. Keterlibatan Ayu ini sebagai bentuk sumbangsih dirinya kepada bangsa.

“Kalau untuk kegiatan sosial, saya bersedia. Tapi kalau untuk kegiatan politik, saya tidak mau. Menjadi relawan ini sebagai upaya untuk memerangi paparan virus corona yang semakin mengkhawatirkan setiap hari,” ungkap Ayu, Selasa (13/7).



Pemilik nama lengkap Ayu Khadijah Azhari ini termasuk kalangan artis yang belakangan banyak bergerak dalam kegiatan sosial maupun kebudayaan. Ia menyayangkan masih ada sikap pro dan kontra di kalangan masyarakat dalam menghadapi pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun.

Untuk itu Ayu menegaskan, diperlukan komunikasi yang baik dalam meyakinkan masyarakat agar mendukung upaya pemerintah memerangi COVID-19.

"Perlu ada keteladanan untuk menegakkan atau mendisiplinkan masyarakat agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan dengan kesadaran,” kata Ayu.



Sebagai relawan, Ayu mengaku sudah siap tempur guna memberi dukungan. ”Semoga niat baik teman-teman dalam aksi melawan COVID-19 bisa mengisi kekosongan yang ada dan memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat sesegera mungkin di beberapa sektor mendasar yang diperlukan," ucapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)