Bahagia Iko Uwais Kumpul Lagi bareng Anak-Istri usai Dinyatakan Negatif COVID-19

Rabu, 14 Juli 2021 - 05:50 WIB
loading...
Bahagia Iko Uwais Kumpul Lagi bareng Anak-Istri usai Dinyatakan Negatif COVID-19
Keluarga Iko Uwais. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor Iko Uwais . Setelah dikabarkan terinfeksi virus COVID-19 dan menjalani isolasi, kini suami Audy Item tersebut sudah dinyatakan sembuh.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Iko di Instagramnya. Ayah dua anak ini mengungkapkan rasa bahagianya karena telah dinyatakan negatif COVID-19.



“Perasaan terbaik di dunia saat ini bukan hanya akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Tapi, dipertemukan kembali dengan keluarga setelah isolasi lama,” kata pemain film The Raid tersebut, dikutip dari keterangan fotonya, Selasa (13/7).

Di postingan itu, Iko mengunggah fotonya bersama istri dan dua anak mereka, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. “Semoga tetap aman di luar sana,” tulisnya.

Kebahagiaan itu tidak hanya dirasakan Iko, tetapi juga sang istri yang menyambut hangat kesembuhan suaminya.

“Alhamdulillah berkumpul kembali.. terima kasih ya Allah,” kata pelantun lagu Dibalas dengan Dusta itu.

Seperti diketahui, pada awal Juli silam, Iko Uwais mengabarkan bahwa dia terinfeksi COVID-19. Iko mengalami beberapa gejala COVID-19 sehingga harus berada dalam pengawasan ketat dokter.



“Teman-teman dan keluarga tersayang. Saya ingin memberitahu kalian bahwa minggu lalu, saya telah melakukan tes Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala," kata Iko di Instagramnya pada 1 Juli silam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)