Terpapar Covid-19, Irwansyah Tak Alami Gejala Apapun

Rabu, 14 Juli 2021 - 08:11 WIB
loading...
Terpapar Covid-19, Irwansyah Tak Alami Gejala Apapun
Irwansyah selama ini sudah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan lama tak keluar rumah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Irwansyah . Suami Zaskia Sungkar ini mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Baca juga: 5 Cara Menjaga Alat Makeup Anda Tetap Bersih

"Hari ini aku dinyatakan positif (Covid-19) tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29," kata Irwansyah, dikutip dari channel YouTube The Sungkars Family, Rabu (14/7).

"Kemarin kita antigen dan PCR alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif," lanjutnya.

Menurut Irwansyah, dia tertular Covid-19 dari sang adik. Padahal, dia selama ini sudah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan lama tak keluar rumah.

"Kita sudah dua minggu lebih enggak keluar rumah sampai ngevlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin," tuturnya.

Sejauh ini Irwansyah tak mengalami gejala apapun. Kini, sang pelantun Pencinta Wanita itu melakukan isolasi mandiri di rumah, tepatnya di kamar sang putra Ukkasya.

Meski tinggal di satu rumah, Irwansyah tentu tak bisa bertemu dengan Zaskia dan Ukkasya secara langsung. Ketika rindu, dia terpaksa melihat wajah sang putra melalui video call.

Atas kondisi yang dialami saat ini, Irwansyah mengingatkan masyarakat untuk taat menjalankan protokol kesehatan serta berharap pandemi segera berakhir.

Baca juga: Bahagia Iko Uwais Kumpul Lagi bareng Anak-Istri usai Dinyatakan Negatif Covid-19

"Temen-temen sekali lagi, jaga prokesnya. Mudah-mudahan wabah ini bisa cepat hilang. Dan kalau ada yang udah kena, mudah-mudahan sembuh," kata Irwansyah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3125 seconds (0.1#10.140)