Alami Pendarahan, Felicya Angelista Masuk IGD Tanpa Didampingi Suami

Rabu, 14 Juli 2021 - 08:43 WIB
loading...
Alami Pendarahan, Felicya Angelista Masuk IGD Tanpa Didampingi Suami
Di usia kehamilan 5 bulan, istri Hito Caesar ini dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena mengalami pendarahan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Felicya Angelista mengumumkan kabar tak menyenangkan. Di usia kehamilan 5 bulan, istri Hito Caesar ini dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena mengalami pendarahan.

Baca juga: Terpapar Covid-19, Irwansyah Tak Alami Gejala Apapun

Menurut Feli, saat kontrol kehamilan dirinya sudah menemui gejala flek kecokelatan. Menurut dokter, hal itu masih wajar karena posisi plasenta di rahimnya.

"Posisi plasenta di bawah, itu bisa menekan sampai akhirnya aku flek atau aku lebih sering pipis," kata Feli, dikutip dari channel YouTube-nya, Rabu (14/7).

Setelah itu, Feli diberikan obat dan selalu dipantau dokter. Namun, tiba-tiba dia mengalami pendarahan.

"Nah sampai hari ini tiba-tiba sekitar jam 6 sore, aku habis ibadah, kok aku merasa ada bau darah. Aku coba cek ternyata ada darah segar dan ada gumpalan darah," tuturnya.

Feli panik dan langsung menghubungi sang dokter hingga disarankan segera ke IGD. Di sana, dokter langsung melakukan pemeriksaan.

"Aku sempat nangis, panik. Pas dicek ke mulut rahim ada pembukaan atau enggak, puji Tuhan, enggak ada. Cuma perut aku memang nyeri, mules, kalau jalan agak sakit," kata Feli.

Meski kondisi bayinya baik-baik saja, namun Feli diharuskan rawat inap. Sayangnya, sang suami tak bisa mendampinginya karena rumah sakit memiliki kebijakan ketat agar setiap orang yang masuk harus melakukan PCR.

Baca juga: Bahagia Iko Uwais Kumpul Lagi bareng Anak-Istri usai Dinyatakan Negatif Covid-19

"Jadi aku sama saudaraku yang udah di swab PCR. Walau begitu, tetap di antigen lagi," kata perempuan 26 tahun itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)