Film Korea Sedih tentang Ayah dan Anak, Penuh Haru hingga Menegangkan

Rabu, 14 Juli 2021 - 12:05 WIB
loading...
Film Korea Sedih tentang Ayah dan Anak, Penuh Haru hingga Menegangkan
Adegan dalam film Miracle in Cell No. 7. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Film Korea sedih tentang ayah dan anak iniselalu sukses membuat penontonnya terhanyut dan mengharu biru. Selain tema percintaan yang bikin sakit hati ataupun baper, banyak juga film bergenre drama keluarga yang mengisahkan perjuangan ayah dalam melindungi anaknya.

Kisah perjuangan ayah ini dikemas dengan cerita yang sedemikian bagus hingga mampu menyentuh hati banyak orang. Terkadang dibalut komedi atau bahkan aksi laga yang memacu adrenalin, film-film ini pada intinya adalah kasih sayang seorang ayah.



Empat film berikut patut ditonton oleh Anda yang ingin mengisi pekan dengan tontonan haru sekaligus mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh sang kepala keluarga.

1. Miracle in Cell No. 7 (2013)



Film ini pasti muncul di kepala penggemar film Korea bila membicarakan hubungan ayah dan anak.

Miracle in Cell No. 7 berkisah tentang seorang pria dengan keterbelakangan mental yang dituduh memperkosa dan membunuh putri kepala polisi. Ia harus dipenjara di salah satu penjara terketat dan terpisah dari anaknya. Teman-teman satu sel pria ini lantas membantu menculik anaknya dan dibawa masuk ke dalam penjara. Kondisi tersebut membuat mereka harus pintar menyembunyikan anak itu bila ada sipir yang datang mengecek sel.

Perjuangan sang ayah dalam merawat anaknya di dalam sel membuat banyak pihak tersentuh, meski kelak akan membuatnya dihukum.

Disutradarai Lee Hwan-Kyung, film ini dibintangi oleh Ryu Seung-Ryong, Kal So-Won, dan Park Shin-Ye.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)