Perwakilan Indonesia Bawa pulang Gelar Honorary Mention di AYDA Summit 2021

Rabu, 14 Juli 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Tahun ini, kompetisi desain AYDA mengangkat tema Forward: Human-Centred Design, menyiapkan panggung bagi calon desainer untuk menciptakan ruang yang sadar sosial sekaligus inovatif dan berkelanjutan.

"Kami sangat terkesan dengan karya yang dirangkai oleh para peserta dan pemenang AYDA tahun ini. Saat ini kita akan ditantang untuk menciptakan desain dan ruang yang out-of-box yang mampu mendukung perdagangan dan komunitas dan mampu menahan banyak perubahan yang mungkin kita hadapi di masa depan. Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan saya harapkan hasil yang sama untuk tahun depan juga," ujar Sibarani Sofian, juri untuk Kategori Arsitektur sekaligus pendiri dan Urban+ di Indonesia.

"Karya yang kami terima tahun ini jelas menunjukkan bahwa peserta lebih dari sekadar desainer dan mereka memahami sifat manusia serta konstruksi masyarakat modern. Kudos to Nippon Paint dan Asia Young Designer Awards karena telah menciptakan platform yang luar biasa bagi para kreatif muda," sahut Jabeen Zacharias, salah satu juri untuk Kategori Desain Interior dan Chief Architect di Jabeen Zacharias Architects.

Baca juga: Terpapar Covid-19, Irwansyah Tak Alami Gejala Apapun

Dilaksanakan secara virtual, kompetisi tahun ini banyak memasukkan interaksi digital mulai dari coaching session hingga pelaksanaan Upacara Penghargaan. Untuk menyaksikan tayangan lengkap upacara penghargaan, saksikan di saluran YouTube AYDA Internasional.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)