Terlanjur Jatuh Cinta, Lelaki Ini Ingin Bersama dengan Perempuan yang Sebenarnya Telah Tiada

Rabu, 14 Juli 2021 - 13:38 WIB
loading...
Terlanjur Jatuh Cinta, Lelaki Ini Ingin Bersama dengan Perempuan yang Sebenarnya Telah Tiada
Buat kamu penggemar cerita horor, ada yang menarik nih! Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Buat kamu penggemar cerita horor, ada yang menarik nih! Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini yang bercerita tentang pengalaman seorang mahasiswa ketika pulang dari Stasiun Cikini kembali lagi untuk menemani kamu di rumah aja selama masa pandemi! Penasaran dengan ceritanya? Langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Baca juga: Pengalaman Bulan Sutena dalam Membuat Video Klip Lagunya

Pada episode kali ini, Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini menceritakan pencarian Ubay atas Marni, pujaan hatinya yang terakhir kali ia lihat ketika ia mengantar perempuan itu pulang ke rumahnya. Ada hal aneh yang membuat Ubay menjadi pusing, yaitu ternyata daerah rumah Marni adalah Taman Pemakaman Umum (TPU) atau kuburan!

Ubay yang menjadi penasaran mencoba untuk terus mencari Marni. Ia hanya bisa terkaget ketika akhirnya ibu Marni memberitahunya kalau Marni telah meninggal karena kecelakaan. Ubay yang begitu shock segera pergi ke TPU Kranggan, tempat di mana Marni dimakamkan. Ia menangis tersedu-sedu di depan makam Marni. "Aku akan menunggumu Marni, munculah walau cuma sebentar, temui aku," ucap Ubay di depan makam Marni sembari menangis .

Ubay akhirnya sampai dipaksa pulang oleh Anto, sahabatnya. Tapi ternyata permintaan Ubay dituruti oleh Marni, ia benar-benar menemui Ubay. Namun sayangnya, Marni datang untuk mengucapkan salam perpisahan , ia mengatakan kalau mereka tidak bisa bertemu lagi. Tapi Ubay tidak bisa menerima itu, ia tidak mau berpisah. "Aku mencintaimu Mar, jangan pergi lagi Mar, jangan tinggalkan aku lagi, Marni tunggu!!"

Sampai tiba-tiba, "Woy bangun!" teriak Anto pada Ubay. Ternyata, pertemuan Ubay dengan Marni itu hanyalah mimpi .

Baca juga: Farewell with the Chef: Komentar Pedas Netizen untuk Tim Merah

Penasaran gimana kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya di Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini hanya di RCTI+ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)