Mikha Tambayong Lulus S-2 Harvard University, Deva Mahenra Beri Bunga dan Ucapan Manis

Rabu, 14 Juli 2021 - 14:00 WIB
loading...
Mikha Tambayong Lulus S-2 Harvard University, Deva Mahenra Beri Bunga dan Ucapan Manis
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto/Instagram Mikha Tambayong
A A A
JAKARTA - Mikha Tambayong telah lulus dari Harvard University , Amerika Serikat. Aktris cantik ini berhasil menyelesaikan pendidikan S-2 program studi International Executive Master of Management.

Melalui Instagram pribadinya kemarin (13/7), Mikha membagikan potret dirinya saat tengah merayakan kelulusan dari Harvard University.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT, Nadia Christina Menyesal Pernah Sebut Ratu Rizky Hamil Hasil Open BO

Diketahui, aktris 26 tahun ini meraih gelar Magister Hukum. Ucapan selamat dari para penggemar dan rekan artis membanjiri lini media sosial Mikha, termasuk sang kekasih, Deva Mahenra , yang menuliskan pesan manis untuknya.

Mikha merayakan kelulusannya dengan sederhana. Terlihat, ia hanya mengenakan kemeja berwarna merah muda yang dipadu dengan blazer hitam.

“Maudy Mikha Maria Tambayong, SH, MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan ini untuk Mamaku, kami berhasil,” tulis Mikha, seperti dikutip Rabu (14/7).

Artis yang memulai karier dari ajang GADIS Sampul 2008 itu menyatakan, tidak mudah untuk meraih gelar tersebut di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini. Juga karena ada perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika Serikat.

“Harus bertahan dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda demi mencapai titik ini,” ujar gadis kelahiran 15 September 1994 itu.

Kendati demikian, Mikha tetap bersyukur karena diberi kesempatan untuk melakukan hal tersebut sehingga bisa bertemu rekan-rekan yang luar biasa dan juga para profesor dari seluruh dunia yang ternyata mampu mengubah pola pikirnya. Mikha bersyukur pula karena dapat meraih gelar tersebut di tengah orang-orang yang ia sayangi.

“Aku telah mendapatkan gelar Master-ku, di sini, di rumah bersama orang-orang yang aku cintai. Sehubung dengan saat-saat yang menyedihkan seperti sekarang, aku sangat berterima kasih dan tidak akan menyia-nyiakannya. Aku berharap kalian juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan,” tutur keponakan penyanyi senior Harvey Malaiholo itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2901 seconds (11.252#12.26)