Video Viral Nikahan di Dalam Bus Berjalan, Takut Kena Razia PPKM?

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:35 WIB
loading...
Video Viral Nikahan di Dalam Bus Berjalan, Takut Kena Razia PPKM?
Foto/IG Makassar Info
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 tak hanya berdampak pada sektor kesehatan, tapi juga kehidupan masyarakat Indonesia. Banyak masyarakat yang sudah merencanakan pesta pernikahan dengan matang, namun menjadi berantakan akibat krisis kesehatan yang semakin buruk. Alhasil, mereka mesti memutar otak untuk melangsungkan pernikahan yang aman dan nyaman agar terhindar dari COVID-19.

Sebagaimana diketahui, ledakan COVID-19 yang sedang terjadi saat ini membuat pemerintah melakukan PPKM Darurat untuk mencegah penularan penyakit yang semakin tidak terkontrol. Pengetatan terjadi di sejumlah wilayah, khususnya daerah dengan zona merah, dan sejumlah fasilitas publik serta perkantoran di tutup.



Meski demikian, PPKM Darurat tidak menghalangi niat dua sejoli ini untuk melangsungkan pernikahan . Merangkum dari akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (14/7), tampak pasangan pengantin melakukan upacara pernikahan di dalam bus yang sedang berjalan.

Video Viral Nikahan di Dalam Bus Berjalan, Takut Kena Razia PPKM?


Bus tersebut tampak didekorasi sangat indah dengan bunga serta pernak-pernik lain. Tak lupa audio musik pun digunakan untuk membuat suasana di dalam bus layaknya seperti di gedung pernikahan. Dalam bus itu juga tampak sejumlah tamu yang duduk di kursi yang telah disediakan.

Meski jumlahnya tidak begitu banyak, namun bangku tersebut tampak penuh dengan penumpang. Kemungkinan besar pasangan pengantin ini memilih untuk menikah di dalam bus agar tidak dibubarkan oleh petugas COVID-19 di masa PPKM ini.

Alhasil, sejumlah netizen yang melihat video singkat ini memberikan reaksi dengan memenuhi kolom komentar. Banyak di antara mereka yang menjadikan fenomena ini sebagai bahan bercanda.



“Wkwkwk banyak akal emang,” tulis seorang netizen.

“Kalau digrebek langsung kabur,” kata netizen kedua.

“Kreatit yang penting halal,” tutur netizen yang lain.

Sementara netizen lain menulis, “Rombongan mamak-mamak pabungkus tidak menyukai konsep seperti ini pastinya.”
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)