Isi Malam bersama Keluarga dengan Tayangan Lucu Rekomendasi Vision+

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:24 WIB
loading...
Isi Malam bersama Keluarga dengan Tayangan Lucu Rekomendasi Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dan berbincang dengan keluarga. Banyak sekali cara untuk membuat malam keluarga menjadi lebih ramai dan berwarna, seperti menonton film ataupun sketsa komedi.

Malam juga menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah seharian bekerja ataupun sekolah. Sebuah tayangan komedi adalah pilihan yang tepat untuk ditonton bersama keluarga.



Salah satu tayangan komedi yang cocok untuk keluarga adalah Comedy Oke Deh. Dengan membawa para komedian kondang seperti Komeng, Haji Bolot, dan Jarwo Kwat akan membuat Anda yang menonton tertawa lepas.

Comedy Oke Deh atau biasa disingkat COD tidak hanya menghadirkan para komedian ternama Indonesia, tetapi juga para bintang tamu yang akan menambah kemeriahan dan kelucuan Comedy Oke Deh. Pasti tingkah lucu Haji Bolot dan kawan-kawan akan membuat gelak tawa untuk Anda. Ditambah lagi kehadiran bintang tamu dengan gaya komedi yang spontan membuat sketsa Comedy Oke Deh menjadi seru dan penuh kejutan.

Penasaran bagaimana aksi kocak dari para pemain Comedy Oke Deh serta bintang tamunya? Saksikan Live Streaming Comedy Oke Deh GTV di Vision+ setiap hari Minggu pukul 19.00 WIB.

Untuk menyaksikan episode sebelumnya dari #comedyokedeh, Vision+ menyediakan fitur Catch-Up yang memungkinkan menonton tayangan sampai 7 hari ke belakang.



Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)